Kabar Gembira Bagi Mi Fans, Xiaomi Flagship Akan Meluncur ke Indonesia. Apa Ya?

Redmi K20 Pro digadang-gadang Xiaomi menjadi flagship killer. Julukan ini merujuk pada chipset Snapdragon 855 yang digunakan, namun harga lebih murah

Kabar Gembira Bagi Mi Fans, Xiaomi Flagship Akan Meluncur ke Indonesia. Apa Ya?
smarprix
Xiaomi Redmi K20 Pro 

TRIBUNBATAM.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia memberikan kabar gembira bagi para Mi Fans (penggemar smartphone Xiaomi) di Indonesia.

Pabrikan ponsel asal China tersebut mengatakan akan menjual ponsel flagship atau kelas paling atas atau produk unggulannya di Tanah Air dalam waktu dekat.

"Anda seringkali bertanya soal flagship dan itu akan terjadi," ungkap Steven Shi Country, Head Xiaomi Indonesia kepada wartawan di Jakarta, Senin (29/7/2019) seperti dilansir Kompas Techno.

Sayangnya, Steven masih irit bicara tentang ponsel flagship Xiaomi mana yang akan masuk ke Indonesia, dan kapan akan datang.

HP Android TERBARU 2019 - Spesifikasi Xiaomi Mi A3 dan Xiaomi Redmi Note 7 Pro, Harga Hampir Sama

Harga & Spesifikasi Xiaomi Black Shark 2, Ponsel Gaming dengan Harga Miring

Xiaomi MI A3 bakalan Hadir 31 Juli Di Pasar Asia, Apakah Indonesia Kebagian?

"Nanti akan tahu segera. (Itu adalah) the real flagship", lanjutnya.

Rumor yang berkembang, flagship Xiaomi yang akan meluncur itu adalah Xiaomi Redmi K20 Pro yang sudah lebih dulu beredar di India.

Di saat yang bersamaan, Steven Shi juga menegaskan bahwa Xiaomi Mi A3 tidak akan akan masuk ke Indonesia.

Ia tidak menjelaskan lebih jauh alasan keputusan tersebut. "Kami merencanakan sesuatu yang besar, tapi belum bisa memberi tahu sekarang," jawabnya, tampaknya sengaja membuat penasaran pada Mi Fans.

Redmi K20 Pro digadang-gadang Xiaomi menjadi flagship killer. Julukan ini merujuk pada chipset Snapdragon 855 yang digunakan, namun banderol harganya bakal lebih murah.

Berdasarkan uji coba benchmarking AnTuTu, Redmi K20 Pro diklaim sebagai smartphone paling kencang di dunia dengan skor benchmark 388.803.

Halaman
12
Editor: Alfian Zainal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved