Kebakaran KM Sembilang, Polres Karimun Datangkan Keluarga Korban Tewas dari Lampung dan Semarang

Polres Karimun mendatangkan keluarga korban kebakaran KM Sembilang dari Semarang dan Lampung. Manajemen PT KMS pun mulai diperiksa.

Kebakaran KM Sembilang, Polres Karimun Datangkan Keluarga Korban Tewas dari Lampung dan Semarang
TRIBUNBATAM.id/Elhadif Putra
Polres Karimun mendatangkan keluarga korban kebakaran KM Sembilang dari Semarang dan Lampung. Manajemen PT KMS pun mulai diperiksa, Kamis (1/8/2019). 

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN - Dua korban yang ditemukan tewas di bagian dalam KM Sembilang masih berada di ruang jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhaamd Sani Kabupaten Karimun, Kamis (01/8/2019).

Keduanya merupakan korban kebakaran KM Sembilang di galangan kapal PT Karimun Marine Shipyard (KMS) di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Rabu (31/7/2019) pagi.

Meskipun diduga kuat kedua korban bernama Hendrik dan Mudai, namun polisi masih harus memastikannya.

Untuk memastikannya, pihak keluarga dari Lampung dan dan Semarang didatangkan ke Karimun.

Ingin Membeli Mobil? Cek Daftar Pilihan Mobil Seken di Bawah Rp 150 Jutaan

Logitech Pebble 350 Resmi Rilis Mouse Tanpa Bunyi Klik, Segini Harganya

Bupati Bintan Apri Sujadi Ingatkan Emak-emak Buat Hal Ini Agar Dapat Bantuan KUEP dari Kementerian

HP ANDROID TERBARU 2019 - Spesifikasi Oppo K3 yang bakal Dirilis di Indonesia 8 Agustus 2019

Pemeriksaan terhadap kedua korban ini dilakukan oleh Biddokkes Polda Kepri.

"Insyaallah kalau keluarga sudah datang hasilnya sudah bisa diketahui hari ini atau besok supaya cepat juga dimakamkan," kata  Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Karimun, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hengky Pramudya, Kamis (1/7/2019).

KM Sembilang tampak dari kejauhan
KM Sembilang tampak dari kejauhan (Istimewa)

Selain itu, Polres Karimun juga masih melakukan pemeriksaan terkait insiden yang mengakibatkan tiga korban meninggal dunia dan sembilan lainnya luka-luka tersebut.

Tim Labfor Mabes Polri juga akan turun melakukan pemeriksaan ke PT KMS, yang terletak di Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Sejumlah saksi dari manejemen dan pekerja PT KMS, perusahaan sub konstruksi PT KMS dan pihak KMP Sembilang mulai dimintai keterangan di Satreskrim Polres Karimun.

"Untuk di lokasi masih diberlakukan penjagaan. Police line tidak boleh dibuka menunggu tim Labfor Mabes Polri," tambah Hengky.

Diberitakan sebelumnya, ledakan dan kebakaran terjadi pada KM Sembilang yang sedang menjalani perawatan di galangan kapal PT KMS pada Rabu (31/7/2019) pagi. (TRIBUNBATAM.id/Elhadif Putra)

Penulis: Elhadif Putra
Editor: Thom Limahekin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved