BATAM TERKINI

BP Batam Beri Beasiswa Kuliah S2 Bagi Pegawai Berprestasi

BP Batam berkomitmen meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia agar mampu memenangkan persaingan global dan membangun Batam melalui aset yang dimiliki

BP Batam Beri Beasiswa Kuliah S2 Bagi Pegawai Berprestasi
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Suasana saat pegawai BP Batam menerima pengarahan 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Badan Pengusahaan (BP) Batam berkomitmen meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia agar mampu memenangkan persaingan global dan membangun Batam melalui aset yang dimiliki BP Batam.

Hal ini disampaikan Anggota 1 / Deputi Bidang Administrasi dan Umum, Purwiyanto, usai membuka acara Pengarahan kepada Pegawai P2K dan Peserta Tugas Belajar Tahun 201, Jumat (2/8/2019) di BP Batam.

Kegiatan ini merupakan program beasiswa S2 yang difasilitasi BP Batam untuk pegawai yang lulus ujian masuk perguruan tinggi dan seleksi.

Tercatat ada 29 pegawai lolos uji dan akan menjalani program belajar S2 di Universitas Indonesia, Universitas Padjajaran, Universitas Gadjah Mada dan Institut Teknologi Bandung.

Purwiyanto mengatakan, Batam merupakan daerah yang unik dan penuh tantangan.

Menurutnya, Batam memiliki pekerjaan yang tidak mudah. Tantangan yang dihadapi Batam juga bukan tantangan yang mudah, melainkan persaingan dunia internasional yang harus dihadapi.

Selama Januari-Agustus 2019, 70 Kg Sabu dan 1.977 Butir Ekstasi Diamankan BNNP Kepri

Identitas 2 Korban KM Sembilang Terbakar Terungkap, Tapi Keluarga Tak Mau Nama, Alamat Disebutkan

TERKUAK! Ada Nama Disebut Menyuruh Prada DP Bakar Mayat Vera Octaria, Siapa Dia?

Ia meyakini kualitas SDM atau pegawai di dalam organisasi, secara otomatis akan menentukan arah pembangunan dan perkembangan daerah.

Purwiyanto berharap lewat program belajar S2 ini, dapat menjadi langkah mencetak aktor-aktor pembangunan Batam.

Selanjutnya mampu memenangkan tantangan persaingan global dan mampu mengoptimalkan pemanfaatan aset-aset yang telah dibangun BP Batam untuk mendukung pengelolaan dan pengusahaan kemajuan kawasan Batam.

"Pesaing kita meningkat terus, jika kita tidak berlari mengejar maka terjadi penurunan kualitas," kata Purwiyanto dalam rilis Humas BP Batam yang diterima Tribun.

Halaman
12
Penulis: Dewi Haryati
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved