BATAM TERKINI

Main Game di The Master Games Batam Bisa Dapat Voucher hingga Rp 500 Ribu

Ingin bermain game dan hadiah? Saat ini salah satu wahana bermain The Master Games di Batam menawarkan promo menarik selama Agustus 2019.

Main Game di The Master Games Batam Bisa Dapat Voucher hingga Rp 500 Ribu
TRIBUNBATAM.ID/NABELLA HASTIN PINAKESTI
Suasana pengunjung berfoto bersama aktor usai memainkan The Master Games. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Ingin bermain game dan hadiah? Saat ini salah satu wahana bermain The Master Games di Batam menawarkan promo menarik selama Agustus 2019. 

“Kita akan memberikan reward atau hadiah pada tim mulai voucher Rp 100 ribu hingga Rp 500 ribu,” ucap pemilik The Master Games, Hanggi, Senin (5/8).  

Ia menyebut hadiah yang diberikan dalam menyambut HUT RI ke 74 tersebut akan diselipkan ke dalam misi yang akan dipecahkan oleh para peserta. 

Ada tiga tema permainan yang dapat dipilih oleh pemain di The Master Games yaitu Annabelle Creation, The Walking Dead dan Legendary Vampire. 

“Untuk tema yang paling dimininati sekarang itu Annabelle Creation,” tutur Hanggi. 

Mengenai harga, ia mengatakan satu orang pemain dikenakan biaya Rp 250 ribu dengan minimal bermain sebanyak dua orang di satu kelompok. 

“Harga tersebut untuk pemain yang mengabadikan momen setelah bermain di The Master Games dan share di media sosialnya. Makin banyak orang yang main, harganya juga semakin terjangkau. Misalnya jika main 7 orang, per orangnya dikenakan biaya Rp 150 ribu,” ujar Hanggi. 

Bukan Rumah Hantu, The Master Games Batam Tawarkan Permainan Seru dan Menantang

Jakarta Masih Mati Listrik hingga Senin Sore, Cek Info Pemadaman

Vanessa Angel Blak-blakan Sudah Tidur dengan 48 Orang, Begini Pengakuannya

Tak hanya ditujukan untuk orang dewasa, permainan The Master Games juga bisa dimainkan oleh anak-anak. 

Hal ini dikarenakan, permainan tersebut tak hanya dijadikan hiburan semata namun juga bisa dijadikan sebagai pelatih startegi anak untuk menyelesaikan sesuatu. 

“Bagi pemain anak-anak tidak usah khawatir, nantinya akan ada tim kami yang ikut menemani dalam permainan,” ungkap Hanggi. 

Beralamat di Ruko Nagoya Hill Blok G No 10, The Master Games bisa dikunjungi setiap hari dari mulai pukul 12.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB di Weekday, dan dari pukul 11.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB di Weekend.  (tribunbatam.id/nabella hastin pinakesti)

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved