Pakai Topeng Karet dan Pakaian Putrinya, Kepala Penjahat Coba Kabur dari Penjara

Clauvino da Silva yang juga dikenal dengan julukan Baixinho (Si Pendek) menggunakan topeng karet, kacamata, dan rambut palsu berwarna hitam panjang

Pakai Topeng Karet dan Pakaian Putrinya, Kepala Penjahat Coba Kabur dari Penjara
matti online
Clauvino da Silva mencoba kabur dari penjara dengan menyamar jadi wanita 

TRIBUNBATAM.ID, RIO DE JANEIRO - Seorang pemimpin geng kriminal terkenal di Brasil bernama Clauvino da Silva, berusaha kabur dari penjara dengan menyamar sebagai anaknya.

Clauvino da Silva yang juga dikenal dengan julukan Baixinho (Si Pendek) menggunakan topeng karet, kacamata, dan rambut palsu berwarna hitam yang panjang.

Clauvino da Silva yang mengenakan pakaian putrinya yang berusia 19 tahun itu sempat lolos dari pintu penjagaan pertama, namun gerak-geriknya dicurigai petugas karena terlihat gugup di pintu utama penjara.

Dilansir TribunBatam.id dari smh.com.au, Senin (5/8/2019), pemimpin geng kriminal dan narkoba itu mengenakan jins ketat dan kaus berwarna pink dan bergambar donat saat hendak kabur dari penjara Rio de Janeiro.

Sederet Fakta Presiden Jokowi Marah Karena Kejadian Listrik Mati di Sejumlah Wilayah Jabodetabek

Demonstran Kabur Masuk Kampung, Penduduk Jadi Pahlawan, Bertempur Melawan Gas Air Mata Polisi

Ribuan Pegawai Negeri Gabung dengan Pendemo, Rakyat Lumpuhkan Hong Kong dengan Mogok Massal Senin

Da Silva merupakan pemimpin dari geng bernama Komando Merah, salah satu geng kriminal paling berpengaruh yang mengontrol peredaran narkoba di Rio.

Ia bermaksud menginggalkan putrinya di dalam sel ketika dia berusaha melarikan diri dari Penjara Gericino, Sabtu (3/8/2019) lalu.

Namun karena kegugupannya berujung kepada penangkapannya dan polisi saat ini sedang menginvestigasi, apakah putrinya telah ikut dalam perencanaan kaburnya Da Silva.

Sekretariat Urusan Penjara Rio de Janeiro merilis foto dan video yang memperlihatkan Da Silva berada dalam ruangan interogasi setelah penyamarannya terbongkar.

Pemerintah lokal juga mempublikasikan video yang menunjukkan momen ketika dia mencopot satu per satu penyamaran yang dipakainya, dan memberi tahu nama sebenarnya.

Dia ditempatkan ke penjara dengan keamanan maksimum. Sumber dari pengelola penjara mengungkapkan, Da Silva bakal dikenai hukuman indisiplner dan diisolasi.

Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved