PERSIB BANDUNG

BERITA PERSIB - Bobotoh: Main di Kandang Saja Kalah, Mana Taji Persib?

Bobotoh mengaku kecewa dengan kondisi Persib Bandung yang terus terpuruk dan menelan kekalahan di Liga 1 musim 2019. Begini kata mereka.

BERITA PERSIB - Bobotoh: Main di Kandang Saja Kalah, Mana Taji Persib?
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Bobotoh gelar aksi demo di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. 

TRIBUNBATAM.id, BANDUNG - Bobotoh menuntut langkah nyata PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk memperbaiki kondisi tim yang tengah terpuruk akibat kekalahan yang terus menerus dialami Maung Bandung.

Saat ini, Persib Bandung terseok-seok di peringkat 11 klasemen sementara Liga 1, dengan koleksi 13 poin hasil dari tiga kali menang, lima kali kalah dan lima kali imbang.

"Manajemen yang harus memperbaiki, menyampaikan kepada bobotoh harus seperti apa biar jelas. Jangan sampai bobotoh turun lagi ke jalan. Selama ini setiap turun ke jalan mana hasilnya. Sekarang mudah-mudahan dengan adanya aksi ini manajemen mendengar melihat memperbaiki apa yang diinginkan bobotoh, terutama prestasi Persib," ujar Agus Rahmat, salah satu perwakilan bobotoh, saat ditemui seusai aksi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (10/9/2019).

Dikatakan Agus, semua elemen mulai dari manajemen, pelatih hingga pemain harus bertanggung jawab atas jebloknya prestasi Maung Bandung musim ini.

"Manajemen kepada pelatih, pelatih kepada pemain itu keterkaitan semuanya harus jelas, Persib kalah tiga kali berturut-turut apakah dari manajemen ada yang statemen membuat bobotoh tenang, tidak ada. Kami menunggu statemen itu," katanya.

Beragam spanduk dibawa oleh sejumlah bobotoh saat menggelar aksi di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (10/8/2019).
Beragam spanduk dibawa oleh sejumlah bobotoh saat menggelar aksi di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (10/8/2019). (Kolase TribunJabar.id)

Menurut Agus Rahmat, Persib itu bukan tim kecil. Jangan sampai, kata Agus, Persib terus terpuruk dan menelan kekalahan di setiap pertandingan.

"Persib itu bukan klub kecil tapi klub besar tapi sekarang apa, di kandang saja Persib kalah, mana taji Persib yang dulu itu. Manajemen itu tanggung jawab," ucapnya.

Sejumlah bobotoh Persib Bandung menggelar aksi demo di Kota Bandung, Sabtu (10/8/2019).
Sejumlah bobotoh Persib Bandung menggelar aksi demo di Kota Bandung, Sabtu (10/8/2019). (Instagram @igpersib)

Lima Poin Tuntutan Bobotoh

Bobotoh yang kecewa dengan prestasi Persib Bandung musim ini meluapkan kekecewaannya dengan melakukan aksi unjuk rasa di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (10/8/2019).

Bobotoh yang tergabung dalam forum komunikasi Bobotoh ini datang ke Graha Persib untuk meminta pertanggung jawaban dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) atas buruknya prestasi Persib Bandung musim ini.

Menjelang akhir putaran pertama, skuat berjuluk Maung Bandung ini masih terseok-seok di peringkat bawah klasemen sementara Liga 1.

Halaman
1234
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved