PERSIB BANDUNG

BERITA PERSIB - Skuat Persib Bandung Diliburkan 3 Hari, Dokter Klub Pantau Kondisi Pemain

Para pemain Persib Bandung diliburkan selama 3 hari menyambut hari raya Idul Adha. Libur ini agar pemain bisa memulihkan kesehatan.

BERITA PERSIB - Skuat Persib Bandung Diliburkan 3 Hari, Dokter Klub Pantau Kondisi Pemain
(SURYA/SUGIHARTO)
Pertandingan Liga 1 2019 antara Persela Lamongan dan Persib Bandung di Stadion Surajaya, 8 Agustus 2019, berakhir imbang 2-2. 

TRIBUNBATAM.id - Saat ini, 2 pemain Persib Bandung yakni kiper I Made Wirawan dan gelandang Rene Mihelic sedang mengalami cidera di paha.

Meskipun termasuk cidera ringan, namun dokter tim Persib Bandung M Rafi Ghani akan terus memantau kondisi fisik kedua pemain tersebut dan juga para pemain Persib Bandung.

I Made Wirawan sendiri disebut mengalami cedera ringan saat laga Persib Vs Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, 8 Agustus 2019.

Kiper bernomor punggung 78 itu tak mampu melakukan tendangan gawang akibat cedera yang dialaminya.

Kendati demikian, sang dokter memastikan bahwa cedera yang dialami Made tidak tergolong serius.

"Alhamdulillah, setelah lawan Persela, sampai saat ini tidak ada pemain yang cedera serius," ujar Rafi yang dikutip dari situs resmi klub, Sabtu (10/8/2019).

"Cuma masih ada beberapa pemain yang perlu diperhatikan seperti I Made Wirawan yang ada sedikit keluhan pada bagian dalam paha kanannya saat tampil melawan Persela," kata Rafi.

Demikian pula dengan Rene Mihelic yang disebut juga memiliki masalah di bagian paha. Gelandang asal Slovenia itu tak diikutsertakan dalam laga kontra Persela karena cedera yang dialaminya saat latihan.

"Saya dapat laporan ada keluhan pada pahanya. Kami lihat saat latihan Senin nanti saat di lapangan. Saat ini, dia sedang diterapi dengan obat serta fisioterapi."

"Sepertinya keduanya (Made dan Mihelic) bukan merupakan cedera serius, tetapi hanya keluhan biasa. Tunggu saja dan kita lihat perkembangannya," tutur Rafi.

Bobotoh bentangkan spanduk bertuliskan Lupa Caranya Menang? jelang berakhirnya laga Persela Lamongan vs Persib Bandung di Stadion Surajaya, Lamongan Kamis (8/8/2019),
Bobotoh bentangkan spanduk bertuliskan Lupa Caranya Menang? jelang berakhirnya laga Persela Lamongan vs Persib Bandung di Stadion Surajaya, Lamongan Kamis (8/8/2019), (Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha)

Persib Diliburkan 3 Hari

Skuat Persib Bandung diliburkan selama tiga hari, terhitung sejak Jumat (9/8/2019). Libur tersebut diberikan dalam rangka menyambut hari raya Iduladha.

Halaman
12
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved