Sudah Tahu Anaknya Dibunuh Tapi Diam Saja, Reaksi Ibu Vera Saat Tahu Keluarga Prada DP Berbohong

Reaksi Ibu Vera Oktaria begitu tahu tahu Keluarga Prada DP ternyata berbohong, sudah tahu Prada DP membunuh tapi diam saja

Sudah Tahu Anaknya Dibunuh Tapi Diam Saja, Reaksi Ibu Vera Saat Tahu Keluarga Prada DP Berbohong
(KOMPAS.com/AJI YK PUTRA)
Prada DP menangis tersedu-sedu ketika mendengarkan keterangan saksi dalam persidangan yang berlangsung di Pengadilan Militer I-04 Palembang, Kamis (1/8/2019). 

Sudah Tahu Anaknya Dibunuh Tapi Diam Saja, Reaksi Ibu Vera Saat Tahu Keluarga Prada DP Berbohong

TRIBUNBATAM.id - Pada Selasa (6/8/2019), sidang kasus pembunuhan kasir Indomaret Vera Oktaria oleh oknum TNI Prada DP dilanjutkan. 

Dalam sidang itu, terungkap fakta mencengangkan mengenai kasus Prada Deri Pramana  atau Prada DP.

Berdasarkan kesaksian bibi kandung terdakwa, Elsa Eliza, dia mengatakan bahwa dirinya serta beberapa orang anggota keluarganya yang lain mengetahui bahwa Prada DP telah membunuh Vera Oktaria.

Namun dari kesaksiannya, terungkap pula tidak ada niatan atau tindakan pihak keluarga untuk membawa dan menyerahkan Prada DP ke pihak berwajib.

(BERITA TERPOPULER) Kakak Enzo Angkat Bicara, Fakta Terbaru Prada DP & Alasan Rinto Bunuh Siswi SMK

FAKTA TERBARU Kasus Prada DP, Dodi Seorang Saksi Kunci Pembunuhan Vera Oktaria Menghilang

Saat ditemui setelah hadir pada sidang ketiga prada DP, Kamis (8/8/2019) lalu, dia menuturkan bahwa kesaksian Elsa Eliza pada sidang sebelumnya tidak sesuai dengan informasi yang diterimanya.

Dimana, Elsa mengatakan bahwa Deri menghubungi dirinya dan mengatakan ingin menyerahkan diri ketika pelariannya di salah satu pondok pesantren di serang Banten usai membunuh Vera beberapa waktu lalu.

Pernyataan tersebut sangat bertolak belakang dengan informasi yang diterima Suhartini bahwa ada beberapa orang anggota TNI mendapat penghargaan karena telah berhasil menangkap Prada DP.

"Sedangkan bapak tadi bilang sama bibi Vera (keluarga Suhartini), dia dapat penghargaan karena telah berhasil menangkap Deri. Tapi kesaksian bibinya (Prada DP) waktu itu, dia bilang Deri yang mau menyerahkan diri. Kan itu tidak sesuai," ujar Suhartini dengan suara bergetar menahan kesal.

"Itulah kan, mereka itu berbohong" sambungnya

Halaman
1234
Editor: Aminnudin
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved