LIGA 1 2019

Kemelut Liga 1 2019, Persebaya Pecat Djanur, Bobotoh Persib Sebut Rene Albert Dalam Tuntutannya

Persebaya pecat Djajang Nurjaman, kemelut juga terjadi di Persib Bandung, Bobotoh sebut nama Rene Albert dalam tuntutannya

Kemelut Liga 1 2019, Persebaya Pecat Djanur, Bobotoh Persib Sebut Rene Albert Dalam Tuntutannya
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Bobotoh bentangkan spanduk bertuliskan Lupa Caranya Menang? jelang berakhirnya laga Persela Lamongan vs Persib Bandung di Stadion Surajaya, Lamongan Kamis (8/8/2019), 

TRIBUNBATAM.id - Persebaya Surabaya memecat pelatih Djajang Nurjaman yang juga merupakan mantan Pelatih Persib Bandung.

Djajang Nurjaman dipecat lantaran performa buruk Persebaya di Liga 1 2019.

Manajemen Persebaya Surabaya akhirnya pecat Djajang Nurjaman, atau yang karib disapa Djanur, dan tunjuk Bejo Sugiantoro sebagai pengganti eks pelatih Persib Bandung ini.

Dilansir dari Superball.id, Persebaya Surabayamengumumkan pemberhentian Djadjang Nurdjamansebagai pelatih kepala setelah mereka bermain imbang dengan Madura United.

 

 

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman saat melawan Arema FC pada pertandingan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (15/4/2017) pertandingan tersebut berakhir dengan skor 0-0. Super Ball/Feri Setiawan
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman saat melawan Arema FC pada pertandingan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (15/4/2017) pertandingan tersebut berakhir dengan skor 0-0. Super Ball/Feri Setiawan (Super Ball/Feri Setiawan)

Laga Persebaya kontra Madura United digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Sabtu (10/8/2019) dan berakhir dengan skor 2-2.
Pasca hasil imbang tersebut, manajemen Persebaya memutuskan untuk memberhentikan Djajang Nurdjamansebagai pelatih kepala tim berjulukan Bajul Ijo tersebut.

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi mengatakan, pihaknya sudah memberikan kesempatan pada Djadjang Nurdjamanuntuk memperbaiki performa tim.

 "Evaluasi ini sudah disampaikan beberapa laga sebelumnya," ujar Candra usai pertandingan melawan Madura United dikutip BolaSport.com dari TribunJatim.com pada Sabtu (10/8/2019).
"Tapi, kami memberikan kesempatan kepada pelatih untuk memperbaiki performa tim."

"Dan, ternyata kami tak kunjung meraih hasil memuaskan," ucapnya.

Dari lima laga terakhir, Persebaya hanya sekali meraih kemenangan kala menghadapi Persipura Jayapura.

Selebihnya, Persebaya harus tiga kali bermain imbang dan sekali menelan kekalahan.

Halaman
1234
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved