BREAKING NEWS, Pria Asal Toapaya Utara Bintan Babak Belur Dihajar Massa Karena Curi Emas

BREAKING NEWS, Pria ini babak belur dihajar massa setelah ketahuan mencuri emas dan HP.

BREAKING NEWS, Pria Asal Toapaya Utara Bintan Babak Belur Dihajar Massa Karena Curi Emas
TRIBUNBATAM.id/Alfandi Simamora
Ade Putra (34), warga Kangboi Desa Toapaya Utara, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, babak belur dihajar massa, Selasa (13/8/2019) malam. 
TRIBUNBATAM.id, BINTAN- Ade Putra (34), warga Kangboi Desa Toapaya Utara,  Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, babak belur dihajar massa, Selasa (13/8/2019) malam.
Dia dihakimi massa setelah diketahui mencuri warung di rumah Rohman, warga Kampung Jawa di Jalan Berdikari 2 Rukun Tetangga 04 Rukun Warga 02 Desa Toapaya Utara.
Dari informasi yang dihimpun TRIBUNBATAM.id, pria itu mencuri uang, emas dan handphone di rumah Rohman.
Aksi nekat ini dilakukan saat warung Rohman berada dalam keadaan kosong lantaran sang pemilik sedang pergi menghadiri kondangan pernikahan.
Setelah dipergok sedang mencuri, pria malang ini menjadi bulan-bulanan massa yang kesal melihat perbuatannya.
Dia pun kini sudah diamankan di Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Gunung Kijang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik kepolisian.
"Saat menggelar aksinya, rumah korban berada dalam kondisi kosong.
Karena rumah itu ditinggalkan pemiliknya ke undangan pernikahan,” ujar Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resort (Kasat Reskrim Polres) Bintan Ajun Komisaris Polisi (AKP) Yudha Suryawardana kepada TRIBUNBATAM.id, Rabu (14/8/2019).

Yudha juga menyebutkan, atas ulah tersangka, korban mengalami kerugian lebih dari Rp 5 juta.
Tersangka nekat melakukan aksinya dengan mencongkel jendela warung korban dan masuk ke warung korban yang berada dalam kondisi sepi.
Korban baru mengetahui kalau rumahnya kemalingan setelah memastikan celengan anaknya di atas televisi mendadak hilang.
Kemudian korban menghubungi istrinya di tempat undangan.
Ade Putra (34), warga Kangboi Desa Toapaya Utara,  Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, babak belur dihajar massa, Selasa (13/8/2019) malam.
Ade Putra (34), warga Kangboi Desa Toapaya Utara, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, babak belur dihajar massa, Selasa (13/8/2019) malam. (TRIBUNBATAM.id/Alfandi Simamora)
 
Ternyata anting-anting emas, uang, handphone Xiaomi Note 5 dan Nokia C3 serta uang tunai Rp 3.347.000 yang diletakkan korban di lemari kamar sudah raib.
Pelaku pun diamankan warga tidak lama setelah kejadian.
Dengan wajah lebam dia kemudian diserahkan kepada pihak kepolisian dan sudah mendekam di balik sel tahanan Mapolsek Gunung Kijang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
"Saat ini kita masih meminta keterangan lebih lanjut dari tersangka,"tegas Yudha. (TRIBUNBATAM.id/Alfandi Simamora)
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Thom Limahekin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved