BATAM TERKINI

Panik Cari Anak saat Api Bakar Plafon, Rumah dan Mobil Jeksen Hangus Dilalap Api

Jeksen panik saat api mendadak membakar plafon garasi mobil di rumahnya di Perumahan Yose Sadai Indah Marina, Tanjunguncang, Batam, Kepri, Rabu (14/8)

Panik Cari Anak saat Api Bakar Plafon, Rumah dan Mobil Jeksen Hangus Dilalap Api
TRIBUNBATAM.ID/IAN PERTANIAN
Tiga rumah di perumahan Yose Sadai Indah Marina, Tanjunguncang, Batam, Provinsi Kepri nyaris habis dilalap sijago merah, Rabu (14/8/2019) sekitar jam 11.30 WIB. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Jeksen panik saat api mendadak membakar plafon garasi mobil di rumahnya di Perumahan Yose Sadai Indah Marina, Tanjunguncang, Batam, Kepri, Rabu (14/8/2019). 

Dia mengaku baru pulang dari rumahnya neneknya yang meninggal dunia.

Namun, setelah dirinya memasukkan mobil ke dalam garasi dan menutup pintu tralis garasi mobilnya mendadak terdengar suara dari atas plafon.

"Tadi saat nutup pintu garasi mobil, ada suara di atas plafon," kata Jeksen.

Diduga api yang membakar rumah dan mobil Toyota Calya BP 9999 QA miliknya berasal dari breaker listrik.

Melihat ada api, Jeksen panik dan langsung mencari anaknya.

''Saya cari anak saya. Saat saya cari anak saya api sudah beras membakar plafon. Saya langsung mengeluarkan kucing peliharan. Mobil tidak sempat dikeluarkan. Isi rumah juga tidak sempat," kata Jeksen.

Jeksen juga mengaku tidak tahu berbuat apa lagi."Ya serahkan sama yang maha kuasa ajalah. Gak tau lagilah," kata Jeksen.

Bakar 3 Rumah

Kebakaran membuat 3 rumah di perumahan Yose Sadai Indah Marina, Tanjunguncang, Batam, Provinsi Kepri nyaris ludes, Rabu (14/8/2019) sekitar jam 11.30 WIB.

Halaman
12
Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved