BATAM TERKINI

KECELAKAAN DI BATAM - Anak Istri di Kampung, Jenazah Maskur Diterbangkan dari Batam Siang Ini

Jenazah Maskur Arifin, korban kecelakaan di Tiban yang meninggal dunia bakal diterbangkan ke kampung halaman, Jumat (16/8/2019) siang ini.

KECELAKAAN DI BATAM - Anak Istri di Kampung, Jenazah Maskur Diterbangkan dari Batam Siang Ini
TRIBUNBATAM.ID/IAN PERTANIAN
Pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter BP 4811Dz, meminggal di tempat setelah terlindah mobil di jalan Gajah mada tepatnya di dekat Southlink Sekupang, Kota Batam, Provinsi Kepri, Jumat (16/8/2019). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Perwakilan Paguyupan Ikatan Keluarga Cilacap (IKC) Kota Batam, mendatangi Kamar Jenazah Rumah Sakit Otorita Batam untuk melihat secara langsung kondisi korban.

Ketua harian IKC kota Batam, Tino Sukirno, mengatakan jenazah akan diterbangkan ke kampung halamannya memggunakan pesawat sore.

"Kita selesaikan dulu administrasi sampai pukul 12.00 WIB, jenazah nanti kita berangkatkan ke kampung halaman. Karena istri dan anaknya ada di Kampung," kata Tino.

Sementara untuk kasus kecelakaan tersebut, Tino, menyerahkan sepenuhnya pada pihak Satuan Lalu Lintas Polresta Barelang.

"Saya sudah komunikasi dengan pihak lantas, barang bukti dan supir bus Transbatam yang melindas korban sudah diamankan," kata Tino.

Sementara itu, Nurhalim kaget saat mengetahui Maskur Arifin (33) teman kerjanya yang setiap hari berangkat bareng ke lokasi kerja menjadi korban kecelakaan lalu lintas hingga meninggal dunia di jalan Gajah Mada, Tiban, Batam, Jumat (16/8/2019).

Nurhalim mengungkapkan, pagi tadi dia memang agak terlambat berangkat kerja sehingga tak bisa berangkat bareng.

CATAT! Cek Jadwal Pemadaman Listrik di Batam, Hari Ini Jumat 16 Agustus 2019

KECELAKAAN DI BATAM - Biasanya Bareng ke Kantor, Nurhalim Kaget Temannya Terlindas Trans Batam

Saat melewati lokasi kecelakaan di Jalan Gajah Mada, pria tersebut tak menyangka jika korban yang meninggal dunia terlindas mobil Trans Batam tersebut adalah temannya.

"Biasanya kami berangkat sama-sama, tapi tadi saya tidak bersama dia. Saya sampai di tempat kerja saya tanya 'Masmur'. Kata kawan-kawan belum sampai," kata Nurhalim.

Nurhalim berusaha untuk menghubungi korban, namun tidak ada jawaban.

Halaman
1234
Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved