Ucapan Selamat Hari Kemerdekaan RI ke-74 & Kutipan Bijak dari Para Tokoh, Siap Update Status

Kumpulan ucapan Selamat Hari Kemerdekaan RI ke-74 lengkap dengan kutipan bijak ini cocok untuk update status media sosial seperti Instagram, Facebook,

Ucapan Selamat Hari Kemerdekaan RI ke-74 & Kutipan Bijak dari Para Tokoh, Siap Update Status
TRIBUNBATAM.id/Elhadif Putra
Pembentangan bendera merah putih di pulau terluar NKRI, Takong Hiu. 

TRIBUNBATAM.id - Inilah kumpulan ucapan Selamat Hari Kemerdekaan RI ke-74 yang lengkap dengan kutipan bijak dari beberapa tokoh penting dan pahlawan nasional.

Kumpulan ucapan Selamat Hari Kemerdekaan RI ke-74 lengkap dengan kutipan bijak ini cocok untuk update status media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter atau WhatsApp.

Semarak Hari Kemerdekaan RI ke-74 sudah mulai terasa di berbagai daerah.

Tidak hanya itu, di berbagai gang juga telah dihiasi berbagai pernak-pernik seperti lampu hias atau lampion warna warni.

Inilah 50 Kata Mutiara Ucapan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74 RI dalam Bahasa Inggris dan Indonesia

Deretan Ucapan Hari Kemerdekaan ke-74 RI, Cocok Dibagi Via Whatsapp, Facebook dan Instagram

Ramalan Zodiak Sabtu 17 Agustus 2019, Capricorn Romantis, Scorpio Anggun, Taurus Gusar

Tepat pada Sabtu 17 Agustus 2019 besok, masyarakat Indonesia akan memperingati Hari Kemerdekaan yang biasanya akan dilakukan upacara bendera.

Sedangkan malam nanti, Jumat 16 Agustus 2019 di beberapa daerah biasanya akan melakukan acara malam tirakatan atau malam menjelang esok merayakan hari kemerdekaan Indonesia.

Warga akan datang dan berkumpul bersama di acara malam tirakatan itu untuk mengenang jasa para pahlawan.

Di acara malam tirakatan juga biasanya akan ada beberapa hiburan serta pembagian hadiah.

Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-74, media sosial biasanya diramaikan berbagai kutipan bijak atau ucapan selamat untuk memperingati momen penting ini.

Bagi kamu yang ingin menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI ke-74, bisa membagikan kutipan bijak serta ucapan selamat yang sudah TribunStyle.com rangkum dari berbagai sumber berikut.

KIBARKAN MERAH PUTIH - Prosesi pembentangan bendera merah putih sepanjang 25 meter dalam pengambilan gambar bersama Forkopimda, FKUB, pelajar, ASN dan TNI-Polri di Alun-alun Tugu, Kota Malang, Rabu (15/8/2018). Pengambilan gambar yang diikuti ratusan peserta ini untuk menyambut HUT Ke-73 Kemerdekaan RI. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Prosesi pembentangan bendera merah putih sepanjang 25 meter dalam pengambilan gambar bersama Forkopimda, FKUB, pelajar, ASN dan TNI-Polri di Alun-alun Tugu, Kota Malang, Rabu (15/8/2018). (SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)
Halaman
1234
Editor: Zabur Anjasfianto
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved