BREAKINGNEWS - Pawai Budaya Batam Rayakan HUT Kemerdekaan

Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 74 tahun, Pemerintah Kota (Pemko) Batam menyelenggarakan Pawai Budaya dan Pawai Pembangunan di Dataran Engku Ham

BREAKINGNEWS - Pawai Budaya Batam Rayakan HUT Kemerdekaan
TRIBUNBATAM
Pemerintah Kota (Pemko) Batam menyelenggarakan Pawai Budaya dan Pawai Pembangunan di Dataran Engku Hamidah, Minggu (18/8/2019). 

TRIBUNBATAM.id - Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 74 tahun, Pemerintah Kota (Pemko) Batam menyelenggarakan Pawai Budaya dan Pawai Pembangunan di Dataran Engku Hamidah, Minggu (18/8/2019). 

Sejak pukul  13.45 WIB seluruh peserta sudah ready disepanjang ruas jalan Raja Fisabililah Kota Batam.

"Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan RI ke 74 dan diselenggarakan di Engku Hamidah," ujar Salah satu MC, Kasmuri dalam mengatur peserta.

Ia melanjutkan pawai ini merupakan agenda tahunan. Kegiatan ini bertujuan agar terwujudnya kesatuan dan persatuan di masyarakat Kota Batam.

MC lainnya, Usi mengimbau yang akan dilepas pertama merupakan pawai pembangunan. Mobil-mobil hias akan dijalankan terlebih dahulu Selesai itu barulah pawai budaya. 

Tampak didepan diiringi Marching Band. Dilengkapi alat musiknya dan menggunakan kostum merah dan putih. (tribunbatam.id / Roma Uly Sianturi) 

Penulis: Roma Uly Sianturi
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved