Aksi Cepat Tanggap

Global Qurban-ACT Siap Distribusikan Lebih Banyak Manfaat Untuk Kurban 2020

Pasca Iduladha 2019, Global Qurban-Aksi Cepat Tanggap (ACT) telah selesai mendistribusikan manfaat kurban ke berbagai wilayah di Indonesia dan puluhan

Global Qurban-ACT Siap Distribusikan Lebih Banyak Manfaat Untuk Kurban 2020
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Global Qurban-ACT mendistribusikan hewan kurban dan menggelar Syukuran Qurban untuk para sahabat difabel di Solo Raya. 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Pasca Iduladha 2019, Global Qurban-Aksi Cepat Tanggap (ACT) telah selesai mendistribusikan manfaat kurban ke berbagai wilayah di Indonesia dan puluhan negara.

Pencapaian ini diperoleh berkat sinergi dari mitra, komunitas, e-commerce, dan para stakeholders sehingga amanah kurban mampu membahagiakan jutaan saudara.

Total keseluruhan program Dermawan Berqurban 2019 ini telah mendistribusikan 35.290 ekor setara kambing, di 34 provinsi, 251 kota/kabupaten di Indonesia hingga ke-37 negara.

Komposisi sebaran kurban di dalam negeri sebanyak 14.234 ekor setara kambing, sementara distribusi di luar negeri sebanyak 21.056 ekor setara kambing.

Dalam implementasinya, Global Qurban-ACT memprioritaskan distribusi daging kurban di dalam negeri kepada lokasi bencana kekeringan, bencana alam, dan kemiskinan.

Untuk di luar negeri di wilayah yang mengalami konfik kemanusiaan, korban perang, dan kelaparan,” jelas Lukman Azis, Direktur Komunikasi ACT.

Hafit T. Mas’ud, selaku Presiden Global Qurban menyampaikan rasa syukur terkait capaian yang telah diselesaikan oleh Global Qurban pada Iduladha 1440 H lalu.

“Alhamdulillah, Allah telah mudahkan urusan kami, semoga amal kebaikan ini Allah curahkan untuk lembaga dan kita semua.

Terima kasih atas segala doa dan dukungan luar biasa dari para manajemen ACT dan para stakeholder semua.

Satu amal sudah kita tuntaskan, Insya Allah kita segera menjemput amanah lembaga dan amanah Allah yang lain dan segera kita berganti dengan tugas dan amanah yang lain,” ungkapnya.

Halaman
123
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved