BATAM TERKINI

Kapolresta Barelang Batam Dijabat AKBP Prasetyo Rahmad Purboyo, Ini Harapan Kadin Batam

Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kota Batam Jadi Rajaguguk mengungkapkan harapannya pada Kapolresta Barelang Batam yang baru.

Kapolresta Barelang Batam Dijabat AKBP Prasetyo Rahmad Purboyo, Ini Harapan Kadin Batam
TRIBUNBATAM.id/ROMA ULY SIANTURI
Ketua Kadin Batam, Jadi Rajagukguk 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta)  Barelang antara Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Hengki ke AKBP Prasetyo Rahmad Purboyo dilaksanakan di lapangan upacara Markas Besar Polisi  Selasa (20/8/2019) pagi.

Dengan bergantinya kepemimpinan baru di tubuh Polresta Barelang, menjadi harapan  tersendiri di  kalangan pengusaha.

Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kota Batam Jadi Rajaguguk mengungkapkan harapannya agar Batam bisa lebih aman kondusif dengan adanya Kapolresta baru.

"Bisa menjaga keamanan dan kenyamanan dalam berusaha dan berinvestasi di Batam" ungkap jadi melalui WhatsApp kepada Tribun Batam pada Selasa (20/8/2019).

Selamat Datang AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo! Begini Pesan Kapolda Kepri

BREAKING NEWS, KPK Periksa Lagi 5 Kepala Dinas dan 1 Asisten Pemprov Kepri di Mapolresta Batam

BREAKING NEWS, Awal September Pelantikan Wali Kota Batam Ex-Officio Kepala BP Batam

Jadi juga berharap dengan adanya Kapolresta Batam yang  baru bisa melanjutkan kerjasama  nota kesepahaman antara Kadin Batam dan Polresta Batam yang belum sempat terealisasikan di kepemimpinan Kompol Hengki.

"Kemaren sempat dijajaki nota kesepahaman antara Kadin dan Polresta Barelang, semoga sekarang bisa di realisasikan", ungkap Jadi

Dalam jumpa pers setelah Uparcara Sertijab Kapolresta Barelang, AKBP Prasetyo juga mengatakan bahwa dia akan berusaha secara optimal untuk bekerjasama dengan semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan elemen masyarakat, untuk keamanan  kelancaran investasi di kota Batam .

"Kami akan bekerjasama dengan semua elemen agar keamanan dan kelancaran investasi di Batam lebih baik" ujar Hengki. (TRIBUNBATAM/ALAMUDIN)

Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved