Hati-hati Lewat di Jalan Wr Supratman, Kilometer 16, Toapaya Selatan Bintan, Rawan Kecelakaan

Beberapa titik badan jalan sudah mulai bergelombang dan berlubang di Jalan Wr. Supratman, Kilometer 16, Toapaya Selatan, kabupaten Bintan

Hati-hati Lewat di Jalan Wr Supratman, Kilometer 16, Toapaya Selatan Bintan, Rawan Kecelakaan
TRIBUNBATAM.id/Alfandi Simamora
Beberapa titik badan jalan sudah mulai bergelombang dan berlubang di Jalan Wr. Supratman, Kilometer 16, Toapaya Selatan, kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). 
TRIBUNBATAM.id, BINTAN - Beberapa titik badan jalan sudah mulai bergelombang dan berlubang di Jalan Wr. Supratman, Kilometer 16, Toapaya Selatan, kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).
 
Khususnya badan jalan di dekat Persimpangan Lampu Merah Kilometer 16 Bintan dari arah Kawal menuju ke Tanjungpinang.
 
Akibat jalan yang bergelombang di bagian tengah badan jalan itu, tidak sedikit jumlah pengendara sepeda motor tertipu ketika melewati jalan itu.
 
Sepeda motornya pun terguncang akibat jalan yang bergelombang. 
 
 
Bahkan terkadang para pengendara itu hampir terjatuh karena kurang keseimbangan ketika melewati jalan yang bergelombang dan sedikit berlubang tersebut.
 
"Iya benar badan jalan di dekat lampu merah itu, memang bergelombang dan sedikit berlubang.
Tidak jarang sejumlah pengendara tertipu ketika melewati jalan yang bergelombang itu hingga sepeda motornya terguncang seperti melewati gundukan batu," ucap Haris seorang warga tidak jauh dari lokasi, Rabu (21/8/2019).
 
Beberapa titik badan jalan sudah mulai bergelombang dan berlubang di Jalan Wr. Supratman, Kilometer 16, Toapaya Selatan, kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).
Beberapa titik badan jalan sudah mulai bergelombang dan berlubang di Jalan Wr. Supratman, Kilometer 16, Toapaya Selatan, kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). (TRIBUNBATAM.id/Alfandi Simamora)
 
Berbeda dengan Anwar, seorang warga yang kerap melintas di jalan itu mengaku sudah pernah tertipu dengan jalan yang bergelombang tidak jauh dari Lampu Merah Kilometer 16.
 
Di sana dirinya sempat hampir terjatuh, sebab saat itu dirinya sedikit melaju sepeda motornya dari arah Kawal menuju Tanjungpinang. 
 
"Nah ketika melewati jalan yang bergelombang itu, sepeda motorku seperti melewati gundukan batu, hingga bergoncang.Tapi beruntung saya bisa menyeimbngkan diri dan tidak terjatuh," ungkap Anwar.
 
Anwar pun berharap Dinas terkait dapat segera melakukan perbaikan sejumlah jalan yang mulai rusak di sepanjang Jalan Wr. Supratman.
 
"Khususnya badan jalan yang bergelombang tidak jauh dari simpang Lampu Merah Kilometer 16, karena sangat rawan kecelakaan lalulintas," ujar Anwar. (TRIBUNBATAM.id/Alfandi Simamora)
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Thom Limahekin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved