Batam Jazz and Fashion 2019 Siap Menggebrak Kota Batam, Hadirkan Musisi Dari Mancanegara

Panggung jazz terbaik Kota Batam yang ditawarkan oleh Batam Jazz and Fashion 2019 (Bajafash 2019) akan kembali digelar

Batam Jazz and Fashion 2019 Siap Menggebrak Kota Batam, Hadirkan Musisi Dari Mancanegara
ist
Edi Sutrisno selaku perwakilan Batam Tourism Board Mempresentasikan Batam Jazz and Fashion 2019 di acara Sales Mission Leisure For Singapore 2019, Kamis (22/08 

TRIBUNBATAM.id - Panggung jazz terbaik Kota Batam  yang ditawarkan oleh Batam Jazz and Fashion  2019 (Bajafash 2019) akan kembali digelar pada 13 dan 14 September 2019 di Radisson Golf & Convention Center, Batam.

Bertemakan Diversity in South East Asia Throught Music and Fashion. Event ini dipastikan bakal meriah karena  memiliki konsep yang cocok untuk berbagai kalangan usia terutama kaum milenial.

Dalam acara Sales Mission Leisure For Singapore 2019, Edi Sutrisno selaku perwakilan Batam Tourism Board, mengajak travel agent yang ada di Singapura untuk merangkai dan menjual paket wisata yang mengikutsertakan event Bajafash 2019 di paket travel yang mereka tawarkan.

“Paket perjalanan yang ditawarkan oleh travel agent dapat dikemas sedemikan rupa, dengan memasukkan event Bajafash 2019 sebagai salah satu destinasi perjalanan yang wajib untuk dikunjungi,” Ujar Edi saat memberikan persentasi dalam acara Sales Mission Leisure For Singapore 2019, Kamis (22/08/2019).

Indina Putri Fadjar selaku Prinsipal Batam Jazz and Fashion 2019 memaparkan bahwa akan banyak musisi jazz mancanegara yang akan meramaikan panggung Batam Jazz and Fashion 2019.

“Sebut saja Marion Jola, musisi tanah air ini akan meramaikan panggung Batam Jazz and Fashion 2019, selain itu akan ada penampilan dari Yuka Kharisma asal Malaysia dan The Steve McQueen dari Singapura,” Ujar Dina saat ditemui  di sela-sela acara Sales Mission Leisure For Singapore 2019.

Steve McQueen ini terkoordinasi dengan Muse, yang dimana merupakan wadah bagi musisi indie Singapura  yang telah mendapat dukungan oleh Singapore Tourism Board (STB) dan saat ini Steve McQueen sendiri tengah banyak digandrungi oleh masyarakat Singapura.

“Dengan menghadirkan musisi-musisi tersebut, maka diharapkan akan menarik minat penggemar mereka untuk datang ke Batam Jazz and Fashion 2019,” tambahnya.

Diacara yang telah rutin digelar selama 4 tahun terakhir ini akan menampilkan karya-karya desainer ternama yang akan memanjakan mata para tamu.

Sebut saja karya-karya yang di desain oleh Chossy Latu dan Itang Yunas yang akan dipamerkan di ajang bergengsi bertahap nasional ini.

Halaman
12
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved