Inilah 10 Iklan Favorit Netizen di Youtube Semester I 2019

YouTube menyelenggarakan YouTube Brandcast 2019 di Tennis Indoor Senayan untuk membuka iklan favorit versi Youtube.

Inilah 10 Iklan Favorit Netizen di Youtube Semester I 2019
youtube 

TRIBUNBATAM.id - YouTube menyelenggarakan YouTube Brandcast 2019 di Tennis Indoor Senayan untuk membuka iklan favorit versi Youtube.

Dalam perhelatan tersebut, Google merilis daftar 10 peringkat iklan YouTube untuk kategori iklan yang dapat dilewati (skippable ads) selama semester pertama 2019.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Kontan, Kamis (22/8), iklan tersebut di antaranya adalah, Shopee Men Sale, Gojek Indonesia 'Jo & Jek', Smartfren 'Anak Dikutuk Baik, imoo Indonesia 'Watch Phone Z5', Toyota Indonesia 'New Avanza', MyBabyID '#MandiHappyMyBaby2.0'.

Selain itu ada juga Heinz ABC 'EXPLORESEP Eps.11 Makassar', Pantene Indonesia '#AkuPilihMaafIbu' Hansaplast Indonesia 'Ayu Galoyo Eps.1', dan OPPO Indonesia 'Hadiahdi561km Mini Series'.

Jaket dan Baju Ini Bisa Bikin Kamu Kebal dari CCTV E-Tilang

Di Paruh Pertama BCA Salurkan Kredit Lewat Sindikasi Sebesar Rp 25,5 Triliun

Ini Penjelasan Bank Mandiri Soal Whatsapp Pay

Motor KTM Ada Promo Besar-Besaran Sampai Bulan Depan, Tertarik?

 

Iklan dari berbagai brand tersebut menjadi konten terpopuler yang ditonton masyarakat Indonesia di YouTube.

Iklan tersebut memadukan unsur popularitas dan promosi, serta bisa dilewati dengan memilih ‘skip ads’ . Namun cerita yang disuguhkan oleh brand-brand tersebut sangatlah menarik sehingga mereka memilih untuk menontonnya hingga tuntas.

Suyanti Zhuang, Branding Manager imoo Indonesia mengatakan, hal ini tidak hanya menarik untuk ditonton, sebagai brand kategori baru di Indonesia pihaknya perlu menonjolkan fungsi produk untuk mengedukasi audience.

"Pada iklan imoo Watch Phone Z5 fungsi yang diunggulkan yaitu video call dan cek lokasi. Kami juga menggunakan slogan agar audiens terus mengingat fungsi produk yaitu ‘video and call? imoo Watch Phone!’”,ujar Suyanti.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved