Breaking News:

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Barito Putera vs Persipura di Indosiar, Nonton Sekarang!

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Barito Putera vs Persipura, Nonton Sekarang! Laga sengit ini tersaji dalam lanjutan pekan ke-16 Liga 1 2019

ist
Sedang berlangsung Barito Putera vs Persipura, Jumat (23/8/2019) 

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Barito Putera vs  Persipura, Nonton Sekarang!

TRIBUNBATAM.id - Sementara berlangsung laga liga 1 2019 Barito Putera vs  Persipura Jayapura.

Akses link streaming untuk pertandingan antara  Barito Putera vs  Persipura Jayapura dapat diakses melalui berita ini.

Laga sengit ini tersaji dalam lanjutan pekan ke-16 Liga 1 2019 yang mempertemukan antara  Barito Putera vs  Persipura Jayapura, Jumat (23/08/2019).
 Pertandingan seru  Barito Putera vs  Persipura Jayapura dilangsungkan di Stadion Demang Lehman, Martapura.

Duel antara  Barito Putera vs  Persipura Jayapura juga disiarkan secara langsung LIVE  Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

Laga Barito Putera vs Persipura akan menjadi laga emosional bagi pelatih kedua tim, baik bagi Yunan Helmi di kubu tuan rumah, maupun Jacksen F. Tiago di kubu tim tamu.

 

Seperti yang telah diketahui bahwa laga Barito Putera vs Persipura Jayapura ini akan menjadi laga terakhir Yunan Helmi sebagai pelatih kepala Laskar Antasari musim ini.

Yunan Helmi
Yunan Helmi (ist)

Sedangkan, di kubu tim tamu laga ini akan menjadi pertandingan yang cukup emosional bagi sang pelatih  Persipura Jayapura saat ini, Jacksen F. Tiago.

Hal ini dikarenakan laga melawan Laskar Antarasi adalah laga melawan mantan tim Jacksen sebelum melatih  Persipura Jayapura.

Tim tuan rumah bertekad akan mengamankan poin penuh di depan pendukung sendiri, di laga kandang terakhir putaran pertama Liga 1 2019 ini.

Klub berjuluk Laskar Antasari tersebut berharap bisa menampilkan performa terbaiknya ketika menjamu Persipura, guna mengakhiri tren buruk tim asuhan Yunan Helmi tersebut dalam beberapa laga terakhirnya.

TIRA KABO MENANG- Pemain Barito Putera (kuning) berebut bola dengan pemain Tira Persikabo (putih) dalam lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (9/8) malam. Dalam pertandingan tersebut Barito Putera kalah oleh tamunya Tira Kabo dengan skor (2-4). BANJARMASIN POST GROUP/ KASPUL ANWAR
TIRA KABO MENANG- Pemain Barito Putera (kuning) berebut bola dengan pemain Tira Persikabo (putih) dalam lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (9/8) malam. Dalam pertandingan tersebut Barito Putera kalah oleh tamunya Tira Kabo dengan skor (2-4). BANJARMASIN POST GROUP/ KASPUL ANWAR (Banjarmasin Post/APUNK ANWAR)

Tercatat dalam tiga laga terakhirnya, Rizky Pora dkk harus menelan kekalahan secara beruntun, alhasil saat ini  Barito Putera masih berada di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1 2019.

Hingga kini, tim asal kebanggaan warga Banjarmasin tersebut baru berhasil mengemas 2 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 7 kali menelan kekalahan, dari total 15 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Tentu hal tersebut merupakan pencapaian yang kurang bagus bagi tim sekelas  Barito Putera yang mempunyai skuat tim yang lumayan bagus.

Maka kemenangan dalam laga melawan tim Mutiara Hitam sangat krusial untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Tim tuan rumah akan bekerja keras guna meraih poin penuh, sekaligus sebagai hadiah perpisahan bagi pelatihnya saat ini, Yunan Helmi.

Laga  Barito Putera vs  Persipura Jayapura ini akan menjadi laga terakhir Yunan Helmi sebagai pelatih, nantinya posisinya adakan digantikan oleh pelatih baru yakni Djajang Nurjaman.

Sedangkan Yunan Helmi akan kembali berperan sebagai wakil assisten pelatih tim Laskar Antasari setelah laga tersebut.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved