Disney Rilis Trailer untuk Serial 'The Mandalorian', Ini Sinopsisnya

Setelah sejumlah bocoran yang beredar, akhirnya trailer pertama dari serial The Mandalorian telah dirilis!

Disney Rilis Trailer untuk Serial 'The Mandalorian', Ini Sinopsisnya
Disney; Lucasfilm
The Mandalorian 

TRIBUNBATAM.id - Setelah sejumlah bocoran yang beredar, akhirnya trailerpertama dari serial The Mandalorian telah dirilis!

Disutradari oleh Jon Favreau, serial yang akan ditayangkan di layanan streaming Disney+ ini akan bercerita tentang seorang Mandalorian yang menjadi seorang "lone gunfighter."

Mandalorian adalah sebutan bagi orang yang berasal dari planet Mandalore dan merupakan tempat asal para petarung, seperti Boba Fett dan Jango Fett.

Dari trailer yang dibagikan, para penggemar tampaknya akan sangat menikmati serial ini. Sebab, The Mandalorian memilki "rasa" dari trilogi pertama Star Wars, tapi dalam nuansa yang lebih kelam seperti di film-film Mad Max.

Dalam trailer juga diperlihatkan banyak hal-hal keren seperti topeng-topeng Stormtrooper yang tertancap pada tombak, perang pesawat luar angkasa, adegan tembak-tembakan yang intense, serta berbagai aksi kerena lain dari The Mandalorian.

Arema FC Perkenalkan Takafumi Akahoshi Jelang Lawan Bali United

Begini Tips Memilih GPS Tracker Pelacak Kendaraan

Depan Raffi Ahmad, Desy Ratnasari Menangis Ceritakan Pernah Tidur di Terminal

Anti Peluru dan Ledakan, Keunggulan Mobil Dinas Jokowi Mercedes Benz S600 Guard

 

Serial ini dibintangi oleh Pedro Pascal sebagai si Mandalorian, Gina Carano sebagai Cara Dune, Carl Wheaters sebagai Greef Carga, dan pemain lainnya seperti Omid Abtahi, Nick Nolte, Giancarlo Esposito, Emily Swallow, dan Werner Herzog.

Taika Waititi, sutradara Thor: Ragnarok, juga ikut dalam proyek serial ini dengan mengisi suara droid IG-11.

Serial The Mandalorian dijadwalkan untuk tayang di layanan streaming Disney pada 12 November mendatang. Penasaran seperti apa kerennya trailer tersebut? Simak langsung nih!

Editor: Rio Batubara
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved