Ada Internet Stroomnet dan Stroomnet TV dari PLN, Segini Harga Berlangganannya

PT Perusahaan Listrik Negara kini semakin gencar melakukan ekspansi di bisnis internet dan televisi berbayar

Ada Internet Stroomnet dan Stroomnet TV dari PLN, Segini Harga Berlangganannya
pln
brand internet Stroomnet dan Stroomnet TV, PLN 

TRIBUNBATAM.id - PT Perusahaan Listrik Negara kini semakin gencar melakukan ekspansi di bisnis internet dan televisi berbayar. Perusahaan yang akan menjadi pendulang keuntungan dari bisnis digital ini adalah ICON+.

Mengusung nama brand internet Stroomnet dan Stroomnet TV, PLN memberikan harga yang sangat menarik bagi pelanggan. Untuk paket Stroomnet 5 dengan fasilitas yang didapat full fiber to the home, up to 5 mbps download/upload dengan unlimited quota harganya hanya Rp 95.000 per bulan.

Lalu, Stroomnet 20 dengan fasilitas yang didapat full fiber to the home, up to 20 mbps download/upload dengan unlimited quota harganya hanya Rp 185.000 per bulan.

Paket Strooment 50 dengan fasilitas yang didapat full fiber to the home, up to 50 mbps download/upload dengan unlimited quota harganya hanya Rp 366.000 per bulan. Kemudian, Paket Stroomnet 100 dengan fasilitas yang didapat full fiber to the home, up to 100 mbps download/upload dengan unlimited quota harganya hanya Rp 668.000 per bulan.

Lalu untuk paket televisi berbayar Stroomnet TV untuk Stroomnet TV 5 dengan fasilitas yang didapat full fiber to the home, up to 5 mbps download/upload dengan unlimited quota dengan 75 channel IP TV harganya hanya Rp 279.000 per bulan.

Kini Pesan Andong di Malioboro Yogya Bisa Lewat Grab, Tarif Dihitung per Jam

Imbas Perang Dagang, Donald Trump Perintahkan Perusahaan AS Keluar Dari Cina

Mito W1 Hape Merek Lokal Seharga Rp 1 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Ramalan Zodiak Besok Senin 26 Agustus 2019, Cancer Dipujian di Tempat Kerja, Virgo Bisnismu Sukses

 

Stroomnet TV 20 dengan fasilitas yang didapat full fiber to the home, up to 20 mbps download/upload dengan unlimited quota dengan 75 channel IP TV harganya hanya Rp 369.000 per bulan.

Lalu, paket Stroomnet TV 50 dengan fasilitas yang didapat full fiber to the home, up to 50 mbps download/upload dengan unlimited quota dan mendapat 75 channel harganya hanya Rp 550.000 per bulan.

Terakhir, Stroomnet TV 100dengan fasilitas yang didapat full fiber to the home, up to 100 mbps download/upload dengan unlimited quota dan 75 channel harganya hanya Rp 852.000 per bulan.

Penawaran tersebut sudah di bundling dengan tambah daya. Artinya pelanggan bisa mendapatkan harga tersebut jika menambah daya listrik PLN. Selian itu juga harga tersebut hanya harga di Jabodetabek. Untuk di pulau Sumatra, Bali, Sulawesi dan wilayah timur harganya berbeda. Adapun promo ini berlaku dari 18 Agustus 2019 sampai 31 Oktober 2019.

Deputi Menteri BUMN Bidang Energi, Logistik dan Kawasan Edwin Hidayat mengungkapkan, program ini sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat akan hadirnya internet dan tv berlangganan di rumah warga. "Dengan biaya terjangkau masyarakat kini bisa menikmati internet dan tv berlangganan stroomnet dengan kecepatan internet 5 Mbps," ujarnya.

Kata Edwin, program ini dilakukan serentak tersebar di seluruh Indonesia dengan target pelanggan kurang lebih sebanyak 500.000 pelanggan untuk tambah daya dan 20.000 pelanggan untuk penyambungan sementara.

Sripeni Inten Cahyani, Plt. Direktur Utama PLN mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan program tambah daya ini serta menikmati internet dan tv berlangganan ICON+. "Kami optimis program ini mampu meningkatkan pertumbuhan bisnis dan meningkatan kontribusi laba dari PLN Group" ujarnya dalam siaran pers, Minggu (25/8).

Editor: Rio Batubara
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved