LIGA INGGRIS

Hasil Liga Inggris Pekan Ketiga: Liverpool dan Chelsea Raih Poin Sempurna

Tim tamu kembali unggul di menit-menit Akhir setelah Lini belakang United kembali lengah, hal ini dimanfaatkan Patrick van Aanholt yang membuat Crysta

Hasil Liga Inggris Pekan Ketiga: Liverpool dan Chelsea Raih Poin Sempurna
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Bek Liverpool, Joel Matip, membawa timnya unggul sementara 1-0 atas Arsenal pada pertandingan pekan ketiga Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (24/8/2019). 

TRIBUNBATAM.id - Hasil Liga Inggris pekan ketiga setelah laga Liverpool vs Arsenal usai, Minggu (25/8/2019) dini hari.

Hasil selengkapnya ada di akhir berita.

Dari lanjutan pekan ke 3 Liga Inggris, Manchester United secara mengejutkan harus mengakui keunggulan tamunya Crystal Palace, 1-2.

Pertandingan yang di gelar di markas Manchester United, Old Trafford Stadium itu, berlangsung cukup alot karena kedua tim saling menyerang.

Namun Tim tuan rumah kebobolan terlebih dahulu, melalui Jordan Ayew yang memanfaatkan lengahnya lini belakang Manchester United.

Di babak kedua kedua tim tetap saling serang, Manchester United mampu menyamakan kedudukan di meni 88 dari tendangan Daniel James. skor imbang 1-1.

Hasil Akhir Liga Inggris Liverpool vs Arsenal, The Reds Menang 3-1

Sundulan Joel Matip di Babak Pertama Liga Inggris Bawa Liverpool Unggul atas Arsenal

Hasil Babak Pertama Liga Inggis Liverpool vs Arsenal, The Reds unggul 1-0

Hasil Liga Inggris Man United Vs Crystal Palace, Setan Merah Tersungkur di Old Trafford

Tim tamu kembali unggul di menit-menit Akhir setelah Lini belakang United kembali lengah, hal ini dimanfaatkan Patrick van Aanholt yang membuat Crystal Palace pulang dengan tiga poin dengan skor akhir 2-1 untuk tim tamu.

Sedangkan di pertandingan Liga Inggris lainnya, laga Big Match antara Liverpool melawan Arsenal di Anfield Stadium kandang Liverpool, laga ini akhirnya dimenangkan tuan rumah dengan Skor 3-1.

Masing-masing gol Liverpool dilesatkan Joel Matip di babak pertama, dan Brace Mohammed Salah, yang salah satunya melalui tendangan pinalti.

Jalannya pertandingan antara Liverpool dan Arsenal cukup intens penuh serangan, namun kedua tim memiliki pertahanan yang disiplin.

Halaman
123
Editor: Zabur Anjasfianto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved