PERSIB BANDUNG

BERITA PERSIB - Bojan Malisic Terancam Didepak Lebih Cepat dari Prediksi, Ini Sebabnya!

Bojan Malisic terancam 'dibuang' lebih cepat dari jadwal setelah masuk daftar coret oleh sang pelatih, Robert Rene Alberts.

BERITA PERSIB - Bojan Malisic Terancam Didepak Lebih Cepat dari Prediksi, Ini Sebabnya!
TWITTER/PERSIB
Bek Persib Bandung Bojan Malisic makin pede dengan skuat Persib Bandung karena makin kompak 

TRIBUNBATAM.id, BANDUNG - Pemain Persib Bandung Bojan Malisic terancam 'dibuang' lebih cepat dari jadwal setelah masuk daftar coret oleh sang pelatih, Robert Rene Alberts.

Bersama dua pemain asing Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan, Malisic masuk dalam daftar coret Persib pada putaran kedua Liga 1 2019.

Akan tetapi, berbeda dengan Mihelic dan Gevorkyan, Malisic sampai saat ini masih menjalankan kewajibannya sebagai pemain Persib.

Bek asal Serbia itu dijadwalkan bakal melakoni laga terakhirnya bersama Persib pada pekan ke-17 Liga 1 2019 menghadapi PSS Sleman.

Laga yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, itu merupakan laga terakhir Persib di putaran pertama.

Akan tetapi, Robert mengatakan, Bojan bisa saja langsung terdepak andai Persib sudah bisa memainkan tiga pemain asing barunya, Kevin van Kippersluis, Nick Kuipers, dan Omid Nazari saat berhadapan dengan PSS.

"Saat ini saya masih menunggu apakah kami bisa memainkan ketiga pemain asing baru atau tidak. Bojan saat ini masih dalam rencana untuk bermain," kata Robert.

Ungkapan Bojan Malisic yang Masih Mau Bermain untuk Persib: Saya akan Membantu Tim Sampai Akhir

Akhir Kisah Bojan Malisic di Persib, Pesan Menyentuh Oh In Kyun hingga Dibela Robert Alberts

Profil Pemain Baru Persib Bandung yang Gantikan Rene Mihelic, Bojan Malisic dan Artur Gevorkyan

Pelatih asal Belanda itu melanjutkan, manajemen Persib sudah mendaftarkan ketiga pemain tersebut ke PT Liga Indonesia Baru (LIB), Senin (27/8/2019) kemarin.

Andai semua persyaratan sudah dipenuhi dan PT LIB menyatakan Kippersluis, Kuipers, dan Omid sudah bisa bermain, Persib akan langsung memasang ketiganya saat bentrok dengan PSS.

Bila hal tersebut terjadi, otomatis Persib harus melepas Malisic lantaran kuota pemain asing mereka sudah terpenuhi.

Halaman
123
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved