Breaking News:

KEREN, Converse Edisi "UV Chuck 70" Bisa Berubah Warna Saat Kena Sinar Matahari, Lihat Videonya

sinar matahari mengubah warna sisi luar sepatu yang semula berwarna pink, perlahan-lahan berubah menjadi ungu.

Editor: Rio Batubara
Twitter/ApizZaini
edisi UV Chuck 70 

TRIBUNBATAM.id - Pada 20 Juli lalu, Converse merilis sebuah sneaker yang bisa berubah warna ketika terpapar sinar ultraviolet (UV) atau matahari dengan nama "UV Chuck 70" pada seri Chuck Taylor All-Star 70 Hi dan Chuck Taylor All-Star 70 Ox.

Berhasil mendapatkan salah satu seri edisi UV Chuck 70, seorang pengguna Twitter dengan akun @ApizZaini baru-baru ini membagikan video perubahan warna dari sneaker besutan Converse tersebut di bawah paparan sinar matahari.

Dalam video yang hingga kini telah disaksikan lebih dari 200 ribu kali tersebut, sinar matahari mengubah warna sisi luar sepatu yang semula berwarna pink, perlahan-lahan berubah menjadi ungu.

Sedangkan sisi dalam sepatu yang awalnya berwarna putih, berubah menjadi warna biru usai terkena paparan sinar matahari.

Converse Luncurkan Sneakers Chuck Taylor Bertema Bintang-bintang WWE

Disebut Berpeluang Jadi Menteri Kabinet Jokowi-Maruf Amin, Begini Komentar Soerya Respationo

Inilah Tampang Adam Bos Narkoba, BNN Sita Rp 28 Miliar di Perumahan Mewah di Batam

Ramalan Zodiak Cinta Besok, Jumat 30 Agustus 2019, Aries Jenuh, Taurus Sudah Move On

 

Menurut keterangan Mike Cherman dari Chinatown Market, Converse seri Chuck Taylor sendiri merupakan sepatu yang memang cocok untuk berkreasi.

"Aku suka sepatu seperti ini karena aku bisa melakukan apa pun yang aku suka kepadanya dan bersenang-senang," ujar Cherman.

Lebih lanjut, Cherman menyebut bahwa bagian terkeren dari proyek ini adalah sneaker tersebut bisa menghadirkan interaksi antara pengguna dengan lingkungan sekitar.

Dilansir dari situs resminya, Convers "UV Chuck 70" dibanderol dengan harga 100 dolar AS (sekitar Rp 1,42 juta) untuk versi high, dan 95 dolar AS (sekitar Rp 1,35 juta) untuk versi low.

Widih, keren ya sob! Gimana, ada yang tertarik buat beli nggak setelah ini? (*)

Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved