TRIBUN PROPERTY

Orchard View, Apartemen Dua Tower Paling Terintegrasi di Batam

Orchard Park Batam terbukti sejak masuk Batam tahun 2013 telah menjadi incaran masyarakat dan para investor di Batam maupun di luar kota Batam.

Orchard View, Apartemen Dua Tower Paling Terintegrasi di Batam
TRIBUNBATAM.id/ISTIMEWA
Wilayah pembangunan Orchard Park Batam 

TRIBUNBATAM.id - Batam menjadi gerbang internasional di wilayah Barat Indonesia dengan fungsi utama industri, ditunjang oleh perdagangan dan jasa, alih kapal, dan pariwisata serta menjadi model pembangunan wilayah Indonesia lainnya.

Saat ini daerah Batam Centre menjadi incaran untuk menjadi tempat tinggal bagi warga kota Batam. Tidak hanya warga kota Batam saja, warga sekitar pulau Batam juga sudah banyak yang berinvestasi property di Batam, dan daerah yang paling banyak di minati ialah Batam Centre.

Melihat laju perkembangan kota Batam yang sudah terpusat di Batam Centre, Orchard Park hadir dengan konsep hijaunya di tengah jantung kota Batam yang terkenal dengan kawasan hijaunya, dimana didalam Orchard Park memiliki suhu yang relatif lebih sejuk dibandingkan kawasan Batam pada umumnya.

Dengan melihat perkembangan kota Batam dengan begitu pesat dan terobosan kerjasama yang dilakukan Orchard Park Batam membuka potensi kepada investor yang ingin memiliki hunian di Orchard Park Batam untuk mendapatkan keuntungan tersebut.

Orchard Park Batam terbukti semenjak masuk ke Batam pada tahun 2013 telah menjadi incaran masyarakat dan para investor di Batam maupun di luar kota Batam. Serius pada bidangnya selama 60 tahun yang hanya terfokus di 1 bidang. Selain hunian, Agung Podomoro Land juga telah membangun Mall di kota Batam ini.

Mall impian ini akan segera hadir di Batam bernama Park Avenue. Park Avenue berlokasi di kawasan superblock Orchard Park Batam. Mengambil konsep Tribeca park seperti Central Park Mall di Jakarta. Park Avenue hadir dengan luas 2,2 hectare dengan konsep ruang terbuka hijau di antara café dan restoran. Sehingga menjadi mall pertama di kota Batam yang memadukan green public space.

Park Avenue menjadikan milenial sebagai target utama dengan menyediakan spot – spot  foto yang instagramable. Selain itu, akan dikembangkan menjadi destinasi kuliner yang menawarkan pilihan restoran mewah hingga tempat berkumpul anak muda. Park Avenue akan menjadi salah satu pusat destinasi wisata dan leisure sehingga layak disebut “Little Singapore”.

Salah satu tenant yang sudah beroperasi adalah CGV Cinemas. CGV mengangkat konsep cultureplex, dimana bioskop tidak sekedar tempat nonton. CGV Park Avenue bisa menjadi tempat hangout bersama teman atau keluarga.

Selain CGV, di Park Avenue juga sudah ada beberapa tenant sudah beroperasi di antara lain, Miniso, Anang Karaoke, Ayam Asix, Ngopi Asix, 5Lounge, Brun – Brun, & Guardian. Dan tenant yang segera bergabung berikutnya antara lain Fun World, Excelso, Starbucks, The Face Shop, Baskin & Robbin, Beauty Recipe, Holy Cow, Kedai Kopi Kulo, Ayam Penyet Ria, & Vitka Fitnes. Park Avenue akan melakukan Pre-Soft Opening di bulan Desember.

Sudah terbukti Agung Podomoro berhasil di beberapa mall, contohnya Senayan City dan Central Park yang mana betapa megahnya kedua mall tersebut. Park Avenue berdiri tepat di tengah kawasan Orchard Park, bagi pemilik hunian ini sangatlah menguntungkan, selain nilai investasi yang sangat tinggi, dan juga kenyamanan bagi penghuni sangatlah di perhatikan sekali. Benar – benar terasa konsep yang di bangun oleh Orchard Park, yaitu “One Stop Green Living”.

Halaman
12
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved