TRIBUN PROPERTY

Royal Property Hadirkan Hunian Berkonsep Resort

Kesuksesan Royal Property tak hanya di Batam saja, beberapa developer lokal kota lain pun mempercayakan project mereka ke Royal Property.

Royal Property Hadirkan Hunian Berkonsep Resort
TRIBUNBATAM.id/ISTIMEWA
Sukses membangun proyek di Kota Batam, Royal Property menarik beberapa developer lokal kembangkan proyek lainnya di Kota Pekanbarau, Dumai dan Bali. 

TRIBUNBATAM.id - Kesuksesan Royal Property dalam membangun beberapa proyek di Batam, menarik beberapa developer lokal untuk mengembangkan proyek mereka bersama Royal Property, di Kota Pekanbaru, Dumai dan Bali.

Pesatnya perkembangan bisnis properti di Batam yang sangat menjanjikan, memikat para pengembang properti lokal ataupun pengembang properti nasional dalam menawarkan produk hunian berkualitas premium ke masyarakat Batam.

Para investor asing juga banyak yang memilih Batam lantaran lokasinya strategis terhadap negara lain dan pengembangan industrialnya juga paling pesat.

Seperti halnya proyek-proyek yang ditawarkan oleh Royal Property, pengembang asal Kota Batam ini menawarkan hunian berkonsep stay-cation home yang dimana pemilik rumah akan merasakan suasana yang berbeda.

“Royal Property merupakan developer yang telah sukses mengembangkan perumahan Permata Baloi, Permata Regency, Royal Grande dan Royal Bay,” ujar Development and
Construction Manager Royal Property, Eli Lucia.

Sukses membangun perumahan perumahan yang diminati oleh masyarakat Batam, Royal Property turut menggandeng PT. Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) untuk membangun Baloi Apartment.

Kesuksesan Royal Property tidak hanya di Batam saja, beberapa developer lokal dari kota lain pun mempercayakan project mereka untuk dikembangkan bersama Royal Property.

“Saat ini Royal Property bekerja sama dengan developer lokal PT. Riau Mentari Propertindo membangun proyek di Pekan Baru bernama Villa Tenayan,” sambung Eli.

Proyek cluster perumahan yang terletak di Jl Perkasa ini merupakan daerah startegis dengan luas lahan mencapai 4,2Ha , dengan total unit 147 unit.

“Dengan konsep kawasan bernuansa resort, Villa Tenayan hadir dengan design rumah modern tropical. Terdiri dari dua lantai, tipe yang ditawarkan Villa Tenayan adalah tipe 66, tipe 88 dan tipe 124,” tambahnya.

Halaman
12
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved