LIGA 1

Arema FC vs PSIS Semarang - Main di Kandang di Hadapan Aremania, Arema FC Target Raih Poin Penuh

Arema FC bakal berlaga melawan PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan Kepanjen di putaran pertama Liga 1 2019, Sabtu (31/8/2019) malam.

Arema FC vs PSIS Semarang - Main di Kandang di Hadapan Aremania, Arema FC Target Raih Poin Penuh
TWITTER.COM/AREMAFCOFFICIAL
Tim Arema FC berfoto menjelang pertandingan Liga 1 2019. 

TRIBUNBATAM.id, MALANG - Arema FC bakal berlaga melawan PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan Kepanjen di putaran pertama Liga 1 2019, Sabtu (31/8/2019) malam.

“Kami sudah melakukan persiapan dan latihan untuk pertandingan melawan PSIS Sabtu malam. Kami bertekad bisa mengambil poin penuh saat bermain di kandang sendiri,” ujar winger Arema FC, Nasir.

Pemain yang kini difungsikan sebagai fullback kiri tersebut mengakui, timnya tidak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk mendulang poin penuh.

Sebab, kini Arema bermain di depan pendukungnya. Dukungan Aremania diyakini melipatgandakan kekuatan tim Singo Edan.

“Kalau secara taktik, fisik atau teknik, kami sudah menjalani latihan dengan baik sehingga ketika bertanding berharap semua yang kami jalani sebelumnya bisa berjalan lancar," katanya.

"Yang jelas kami memiliki keuntungan dan kekuatan tambahan karena sekarang bermain di kandang sendiri,” kata pemain asal Tuban tersebut. Arema memang kerap tampil edan setiap kali bermain di Malang.

Hampir sepanjang putaran pertama ini, kala berstatus tuan rumah, tim asuhan Milomir Seslija ini selalu mendulang poin penuh.

Tujuh kemenangan dari delapan laga kandang adalah bukti bahwa Arema selalu berusaha memaksimalkan peluang menang sebagai tuan rumah.

Tim sekelas Persebaya, Persib Bandung, Bhayangkara FC, Persipura Jayapura hingga Perseru Badak Lampung, telah merasakan keganasan dan haus golnya Arema di kandang sendiri.

Barito Putera dan Persela pun harus kalah, meski dengan skor tipis. “Yang jelas kami mau ambil poin penuh, di pertandingan terakhir kami di putaran pertama ini,” kata pemain berusia 23 tahun itu.

Halaman
12
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved