BATAM TERKINI

Kunjungi Sagulung, Kapolresta Barelang Dengar Langsung Keluhan dan Tampung Aspirasi Masyarakat

Kapolresta Barelang AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo menghadiri Basembang Bercerite Kamtibnas bersama Upika, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Toko Adat

Kunjungi Sagulung, Kapolresta Barelang Dengar Langsung Keluhan dan Tampung Aspirasi Masyarakat
TRIBUNBATAM.ID/IAN PERTANIAN
Kegiatan Basembang Bercerite Kamtibnas di Sagulung Batam 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Kapolresta Barelang AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo menghadiri Basembang Bercerite Kamtibnas bersama Upika, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Toko Adat dan Masyarakat Sagulung, Sabtu (31/8/2019) di Kompleks Ruko Graha Sabina Sei Langkai Sagulung.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Jajaran Polsek Sagulung tersebut, sebagai upaya Polri menjalin silaturahmi dengan masyarakat Sagulung, bersampena dengan Kapolres yang baru bertugas di Batam.

Acara tersebut disambut baik oleh masyarakat Sagulung.

Khususnya para tokoh yang hadir, dimana dengan kegiatan tersebut apa yang terjadi ditengah masyarakat bisa disampaikan langsung kepada Kapolresta Barelang.

Kapolresta Barelang: Kami Ingin Masyarakat Nyaman dengan Kehadiran Polisi

Kapolresta Barelang AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo: Saya Ingin Batam Jaya Seperti Dulu

Hari Pertama Jabat Kapolresta Barelang, AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo Kawal Aksi Demo

"Kita sangat bersyukur, dan sangat bangga dengan seorang pemimpin yang mau turun ke tengah tengah masyarakat," kata Muhammad Zainal, Tokoh masyarakat Sagulung.

Dia mengatakan, kegiatan tersebut sangat diharapkan masayarakat, agar bisa menyampaikan langsung keluhan masyarakat, khususnya di bidang permasalahan hukum di tengah masyarakat.

"Kita memang sudah memiliki Kapolsek yang selalu ada bersama masyarakat. Tapi kita juga ingin mengenal pemimpin mereka,"kata Zainal.

Elias, tokoh lainnya juga mengaku sangat senang bisa bertatap muka dan berbicara langsung dengan pimpinan polisi yang ada di Batam.

"Kalau untuk di Batam, Kapolres ini pimpinan tertinggi Polisi. Kita sangat senang bisa bertemu dan berdiskusi,"kata Elias.

Dia mengatakan selama ini Kapolsek Sagulung, sudah melaksanakan tugasnya mengayoimi masyarakat di Sagulung.

Halaman
12
Penulis: Ian Pertanian
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved