Sosialisasi Pemanfaatan Teknologi Informasi Berbasis Jejaringan Medsos Sebagai Usaha Dan Transaksi

Dalam rangka meningkatkan kegiatan Tri Dharma perguruan tinggi, Universitas Putera Batam (UPB) menggelar pengabdian masyarakat.

Sosialisasi Pemanfaatan Teknologi Informasi Berbasis Jejaringan Medsos Sebagai Usaha Dan Transaksi
ist
Foto bersama ibu-ibu peserta pengabdian masyarakat di Tiban Kampung 

TRIBUNBATAM.id - Dalam rangka meningkatkan kegiatan Tri Dharma perguruan tinggi, Universitas Putera Batam (UPB) menggelar pengabdian masyarakat.

Kegiatan dilaksanakan oleh dosen teknik informatika Yusli Yenni,S.Kom.,M.Kom dan dosen sistem informasi Intan Utnasari, S.Kom., M.Kom.

Pengabdian ini juga melibatkan mahasiswa Prodi Teknik Informatika  Mega Rahmawati.

Kegiatan ini dilaksanakan di kawasan Tiban Kampung RT 03 RW 01. Kegiatan ini dimulai dari tanggal 14 juli dan 4 agustus 2019 dari pukul 14.00 hingga pukul 16.00 WIB.

Perkembangan teknologi informasi komunikasi memberikan dampak yang positif guna meningkatkan aktifitas masyarakat baik dalam segala bidang

Pemanfaat teknologi dan internet sangat membantu dalam kehidupan sehari-hari. Pada saat ini banyak teknologi dan internet dimanfaatkan sebagai media usaha.

Para penggunanya tidak hanya dikalangan pemerintah dan pengusaha tetapi juga merabah ke kalangan masyarakat seperti ibu-ibu rumah tangga.

Yusli Yenni  berpesan bahwa penggunaan dalam pemanfaatan teknologi dan internet bahwa perkembangan memberikan dampat yang sangat besar untuk di gunakan dalam usaha dan bertransaksi.

Pemanfaatan teknologi dan internet berbasis jejaringan media sosia sebagai usaha dan transaksi juga dapat digunakan oleh ibu-ibu rumah tangga dalam kegiatan usaha.

Internet juga memberikan kemandirian dalam usaha karena tidak memerlukan biaya dan tenaga yang besar. Usaha yang menggunakan internet dapat di lakukan di mana saja tanpa harus terkendala dengan biaya, waktu dan tenaga.

Halaman
12
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved