Bupati Bintan Sambut 33 Jamaah Haji Asal Kecamatan Bintan Utara di Pelabuhan Bulang Linggi

Sebanyak 33 orang jamaah haji asal Kecamatan Bintan Utara tiba di Pelabuhan Bulang Linggi Tanjunguban, Selasa (3/9/2019)

Bupati Bintan Sambut 33 Jamaah Haji Asal Kecamatan Bintan Utara di Pelabuhan Bulang Linggi
TRIBUNBATAM.id/ALFANDI SIMAMORA
Bupati Bintan Apri Sujadi menyambut jamaah haji asal Kecamatan Bintan Utara di Pelabuhan Bulang Linggi, Selasa (3/9/2019). 

TRIBUNBINTAN.com, BINTAN - Bupati Bintan, Apri Sujadi menyambut Jamaah Haji Bintan di Pelabuhan Bulang Linggi Tanjunguban Kemudian ke Masjid At-taqwa Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara, Selasa (3/9/2019).

Sementara Jamaah Haji berikutnya di Masjid Besar Nurul Iman yang di sambut oleh Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, Selasa (3/9/2019).

Adapun Jamaah Haji di Kecamatan Bintan Utara yang di sambut sebanyak 33 orang sisanya 63 orang dari Jamaah Haji di Kecamatan Bintan Timur, dengan total jumlah Jamaah Haji dari Kabupaten Bintan tahun 2019 berjumlah 96 orang.

Dosen Universitas Putera Batam Melaksanakan Pengabdian ke Masyarakat Pulau Akar Batam

Kehilangan Guru dan Kawan Saat Gempa Padang, Mahasiswa Ini Ciptakan Alat Deteksi Gempa

Kepala UPT Dishub Pemkab Karimun Ditangkap Polisi. Penangkapan Diduga Terkait Narkoba Jenis Sabu

Bupati Bintan Apri Sujadi juga menyampaikan, rasa syukurnya karena para Jamaah Haji dimana telah sehat dengan selamat kembali ke Bintan. Dirinya juga menuturkan rasa dukanya terhadap Alm Nahrawi bin Saini (76), jamaah haji asal Kabupaten Bintan yang meninggal dunia di tanah suci.

"Menurutnya, saat menjalankan ibadah haji para jamaah telah banyak melalui suka dan duka selama dalam menunaikan ibadah haji,"terangnya.

Apri juga berdoa semoga para Jamaah Haji yang kembali menjadi Haji dan Hajah yang mabrur, dan diharapkan para Jamaah Haji juga mampu ikut memberikan suasana semangat baru,suasana keislaman di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Bintan.

"Alhamdulillah tentunya sudah menjalankan ibadah haji, sepulangnya jadilah contoh tauladan di masyarakat serta mampu mendorong kehidupan yang rukun dan damai,"tutupnya.(als)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Ucu Rahman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved