Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia

Gol di Penghujung Laga yang Menyakitkan, Indonesia Dikalahkan Malaysia 2-3 di Jakarta

Indonesia harus menelan pil pahit, dikalahkan Malaysia dengan skor 2-3 pada laga pertama penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Gol di Penghujung Laga yang Menyakitkan, Indonesia Dikalahkan Malaysia 2-3 di Jakarta
Dok
Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Malaysia, McMenemy : Ini Bukan Sekedar Laga Pembuka 

TRIBUNBATAM.ID, JAKARTA - Indonesia harus menelan pil pahit, dikalahkan Malaysia dengan skor 2-3 pada laga pertama penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Malaysia mencetak gol kemenangan di penghujung laga, tepatnya di menit ke-90+7 melalui Mohamadou Sumareh yang menjadi pahlawan Harimau Malaya pada pertandingan ini dengan dua gol yang dicetaknya.

Timnas Indonesia menjamu Malaysia pada partai pertama Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/9/2019) malam.

Indonesia sempat unggul di babak pertama dengan skor 2-1, namun di babak kedua, Malaysia berhasil menyarangkan dua gol melalui tandukan Syafiq Ahmad di menit ke-66 serta gol Sumareh yang membuat Gelora Bung Karno terhenyak.

Alberto Goncalves memborong dua gol Indonesia ke gawang Malaysia di menit ke-12 dan '39, sementara gol balasan Malaysia dicetak oleh pemain yang baru masuk, Mohamadou Sumareh di menit ke-37.

Sumareh mencetak gol pada sentuhan pertamanya saat baru masuk.

Di hadapan puluhan ribu pendukung fanatik, Garuda langsung tampil menekan sejak awal melalui Beto, Andik Vermansyah dan Stevano Lilypaly.

Gelora Bung Karno bergemuruh ketika Beto berhasil mencetak gol di menit ke-12.

Namun, setelah itu serangtan Indonesia mengendor dan sebaliknya, Malaysia mencoba bangkit untuk mengejar ketertinggalan.

Di menit ke-35, pelatih Malaysia menarik keluar Muhammad Hadin Azman dan memasukkan Sumareh.

Halaman
1234
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved