Sasar Kaum Millennial, Bajafash 2019 Beri Diskon Hingga 20 Persen Untuk Pelajar

Perhelatan musik tahunan, Batam Jazz and Fashion akan kembali digelar pada tanggal 13 dan 14 September 2019 di Radisson Golf and Convention, Batam.

Sasar Kaum Millennial, Bajafash 2019 Beri Diskon Hingga 20 Persen Untuk Pelajar
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Batam Jazz and Fashion 2019 Akan menghadirkan Sejumlah Penyanyi Papan Atas Mancanegara dan Desaigner Terkenal pada 13 dan 14 September 2019. 

TRIBUNBATAM.id - Perhelatan musik tahunan, Batam Jazz and Fashion akan kembali digelar pada tanggal 13 dan 14 September 2019 di Radisson Golf and Convention, Batam.

Menariknya, pagelaran ini memberikan promo spesial untuk para pelajar yaitu diskon hingga 20 persen untuk tiket masuk ke ajang bergengsi ini.

“Karena 80 persen bintang tamunya adalah kaum milenial, maka dari itu kita juga memberikan penawaran menarik untuk pelajar yang ingin ikut meramaikan acara ini,” ujar Indina Putri Fadjar selaku Prinsipal Batam Jazz and Fashion 2019.

Untuk mendapatkan potongan harga spesial tersebut, pengunjung cukup menunjukkan ID Card pelajar mereka saat akan membeli tiket Bajafash 2019.

Festival nasional yang pertama kali digelar tahun 2007 ini akan kembali menyuguhkan sebuah kolaborasi antara dua mahakarya, yakni mahakarya musik dan fashion karya musisi dan desaigner ternama Indonesia dan Mancanegara.

Pada penyelenggaraannya tahun lalu, Batam Jazz and Fashion langsung memboyong penyanyi papan atas Indonesia, Glenn Fredly, yang berhasil memukau penonton dengan karya-karyanya yang spektakuler.

Memasuki edisi yang kelima, di tahun 2019 ini Batam Jazz and Fashion 2019 mengangkat tema Diversity in South East Asia Throught Music and Fashion.

Acara ini akan memberikan banyak kejutan istimewa kepada para pecinta musik di Indonesia khususnya Kota Batam maupun dari mancanegara.

Salah satunya adalah dengan adanya “Panggung Millenial” yang secara khusus akan menampilkan musisi-musisi millenial terkini.

Indina memaparkan bahwa event tersebut bertujuan memberikan sesuatu yang spesial kepada generasi millenial. Para generasi muda ini diharapkan bisa mendapatkan kesan berbeda kala menikmati alunan musik yang dimainkan oleh para musisi yang mewakili generasinya.

Halaman
12
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved