SELEB TERKINI

Dikabarkan Lapor ART yang Curi Pakaian Dalam, Jerinx SID Sindir Via Vallen Maling Karya

Unggah sebuah screen shoot artikel yang berjudul, 'Pakaian Dalam Dicuri ART, Via Vallen Siap Tempuh Jalur Hukum', Jerinx sindir tentang maling karya.

Dikabarkan Lapor ART yang Curi Pakaian Dalam, Jerinx SID Sindir Via Vallen Maling Karya
Kolase Instagram/jrxsid dan viavallen
JRX SID vs Via Vallen 

TRIBUNBATAM.id - Beredar kabar Via Vallen melaporkan asisten rumah tangga (ART) yang bekerja dirumahnya karena mencuri pakaian dalam, ternyata mendapat sindiran pedas dari drummer Superman Is Dad, Jerinx SID, Kamis (5/9/2019).

Melalui akun Instagram pribadinya, Jerinx mengunggah sebuah screen shoot artikel yang berjudul, "Pakaian Dalam Dicuri ART, Via Vallen Siap Tempuh Jalur Hukum".

Pada caption postingannya ini, Jerinx menyinggung tentang maling karya.

"Gapapa maling karya orang yang penting manggung di Soundrenaline," komentar Kerinx di feed Instagramnya.

Jerinx diduga kembali mengungkit perseteruannya dengan Via Vallen yang menyanyikan lagu Sunset Di Tanah Anarki tanpa seizin SID.

Drummer SID itu menegaskan, banyak karya SID yang diluncurkan untuk membantu gerakan melawan lupa, perjuangan Kendeng, dan banyak hal.

Namun di tangan Via Vallen, Jerinx SID merasa Via Vallen hanya menggunakan karya SID untuk kekayaan diri dan keluarga saja.

Sebelumnya telah diberitakan, Via Vallen merasa geram dengan kelakuan pembantu rumah tangganya yang kerap memakai dan mencuri pakaian dalam nya.

Saat kepergok, ART tersebut mengatakan jika pakaian dalamnya memang kembar dengan milik Via Vallen dan ia membelinya online.

Tidak hanya pakaian dalam, asisten rumah tangganya itu dikabarkan kerap memakai baju Via Vallen yang lainnya.

Halaman
12
Editor: Putri Larasati Anggiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved