Dikeluhkan Warga, Kelurahan Sagulung Kota Bongkar 48 Polisi Tidur

Sebanyak 46 polisi tidur yang ada di jalan utama Kelurahan Sagulung kota, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Provinsi Kepri dibongkar pihak kelurahan

Dikeluhkan Warga, Kelurahan Sagulung Kota Bongkar 48 Polisi Tidur
TRIBUNBATAM. ID/Ian Sitanggang
Sebanyak 46 polisi tidur yang ada di jalan utama Kelurahan Sagulung kota, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Provinsi Kepri dibongkar pihak kelurahan, Sabtu (7/9/2019). 
TRIBUNBATAM.id, BATAM - Sebanyak 46 polisi tidur yang ada di jalan utama Kelurahan Sagulung kota, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Provinsi Kepri dibongkar pihak kelurahan, Sabtu (7/9/2019).
Pembongkaran polisi tidur dilaksanakan karena banyak keluhan masyarakat dan juga untuk antisipasi bagi kendaraan pemadam kebakaran dan juga ambulan untuk memberikan pertolongan bagi warga.
Pembongkaran polisi tidur dimulai dari jalan yang ada di depan Kantor Lurah Sagulung Kota, yang ada di perumahan Puri Brata Kaveling Lama, Sagulung.
Pembongkaran Polisi tidur dilaksanakan karena tidak sesuai dengan aturan yang pembuatan polisi tidur.
 
Lurah Sagulung Kota Diyan Rangga, mengatakan pembongkaran polisi tidur dilaksanakan karena banyaknya keluhan masyarakat kelurahan Sagulung Kota. Khususnya ibu hamil.
"Kita banyak dapat pengaduan memgenai polisi tidur ini, makanya kita lakukan pembongkaran,"kata Diyan.
Dia menjelaskan  sesuai dengan aturannya, bahwa jalan utama tidak diperbolehkan dibangun polisi tidur.
"Polisi tidur itu hanya diperbolehkan di dalam komplek, itupun ada aturannya,"kata Diyan.
Untuk di dalam komplek polisi tidur bisa dibuat, dengan ukuran tinggi 12 centimeter dan lebarnya 15 centimeter."Kalau di jalan utama itu tidak boleh,"kata Diyan.(Tribunbatam.id, Ian Sitanggang)
Penulis: Ian Pertanian
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved