Polisi Datangi Rumah Korban Diduga Peluru Nyasar, Bawa Barang Bukti ke Polsek Sagulung

Anggota Polsek Sagulung, datangi rumah Alamin di Perumahan Tiara Mantang, kelurahan Sagulung Kota, Kecamatan Sagulung Tempat Kejadian Perkara

Polisi Datangi Rumah Korban Diduga Peluru Nyasar, Bawa Barang Bukti  ke Polsek Sagulung
TRIBUNBATAM
Kapolsek Sagulung AKP Riyanto 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Sampai saat ini polisi masih menyelidiki sumber dari benda berupa peluru nyasar yang hampir menembus dada Marlina, yang sedang terlelap tidur di rumahnya, Sabtu (7/9/2019) pukul 02.30 Wib.

Kapolsek Sagulung Akp Riyanto yang dikonfirmasi Tribun Batam, belum memberikan komentar mengenai benda menyerupai peluru nyasar dan mengenai dada Marlina warga Perumahan Tiara Mantang, Kelurahan Sagulung Kota, Kota Batam.

"Anggota lagi mengecek dan sudah turun ke lokasi,"kata Riyanto.

Iuran BPJS Kesehatan Bakal Naik, Direktur RSUD Embung Fatimah Minta Sosialisasi

Dikeluhkan Warga, Kelurahan Sagulung Kota Bongkar 48 Polisi Tidur

 

Di tempat terpisah anggota Polsek Sagulung Bripka Sandro, yang berada di TKP mengatakan benda tersebut belum diketahui apakah peluru atau tidak.

"Dari bentuknya nampaknya bukan peluru. Kemungkinan benda lain,"kata Sandro.

Bripka Welly anggota lainnya juga mengatakan benda tersebut tidak ada kemiripan dengan peluru."Bisa saja servisan pesawat yang jatuh dati ketinggian,"katanya.

Benda menyerupai peluru tajam tersenut saat ini dibawa ke Polsek Sagulung untuk dilakukan pengembangan dan pengecekan.(Tribunbatam.id, Ian Sitanggang)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved