Pose Dirinya Tuai Kontoversi Publik, Shandy Aulia Langsung Matikan Komentar, 'Gak Suka Unfollow!'

Sebelumnya, Shandy Aulia memposting foto pose dirinya. Namun, Fotonya malan menuai Kontroversi.

Pose Dirinya Tuai Kontoversi Publik, Shandy Aulia Langsung Matikan Komentar, 'Gak Suka Unfollow!'
instagram/shandyaulia
Fotonya Tuai Kontroversi, Shandy Aulia Matikan Komentar 

#Fotonya Menuai Kontoversi Publik, Shandy Aulia Langsung Matikan Komentar, 'Gak Suka Unfollow!'

TRIBUNBATAM.id - Shandy Aulia gemas sama netizen hingga matikan komentar di akun instagramnya.

Sebelumnya, Shandy Aulia memposting foto. Namun, Fotonya malan menuai Kontroversi.

Postingannya yang baru dipamerkan menuai sorotan dari publik.

Dalam foto yang dibagikan di akun instagram pribadinya itu, Shandy Aulia terlihat membagikan foto yang nyaris toples.

Pantaun Tribunsumsel.com di akun instagramnya, Shandy Aulia akhirnya memilih untuk mematikan kolom komentar postingannya itu.

Setelah 8 Tahun Menikah, David Herbowo Ungkap Alasannya Masih Tetap Bertahan dengan Shandy Aulia

Jawaban Menyentuh David Herbowo Ditanya Alasan Bertahan Sama Shandy Aulia Selama 8 Tahun Tanpa Anak

Berikut sejumlah komentar yang ada di postingan Shandy Aulia melansir dari screenshoot di akun instagram Mak_nyinyiir :

"Ni orang gak tau malu kok berpakaian nya gk sopan bngt ya"

"Sekalian buka semua nya"

"Hah??? aku mau tanya bener nih kaum adam kalo liiat ginian tu reaksinya gimana sih?"

Halaman
123
Editor: Aminnudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved