BATAM TERKINI

Camat Sagulung Targetkan 1.500 Massa Hadiri Tabligh Akbar di Mesjid Agung II Batam 20 September

Camat Sagulung menargetkan 1.500 warga Sagulung akan memeriahkan tabligh akbar dan kemilau Muharram 1441 H pada 20 September di Masjid Agung II Batam

Camat Sagulung Targetkan 1.500 Massa Hadiri Tabligh Akbar di Mesjid Agung II Batam 20 September
TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN HAMAPU
Masjid Agung II Masjid Sultan Mahmud Riayat Sultan Syah yang terletak di kelurahan Tanjung Uncang, Kecamatan Batu Aji, Batam akan rampung November 2019 mendatang. 

Camat Sagulung Targetkan 1.500 Massa Hadiri Tabligh Akbar

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Camat Sagulung menargetkan 1.500 warga Sagulung akan datang dan memeriahkan tabligh akbar dan kemilau Muharram 1441 H, yang akan digelar 20 September 2019 di Mesjid Agung II Batam.

Kecamatan Sagulung, termasuk salah satu kecamatan padat penduduk di Kota Batam, dengan jumlah penduduk sebanyak 152.810 jiwa.

Kecamatan Sagulung terdiri dari 6 kelurahan yakni Kelurahan Tembesi, Kelurahan Sei Langkai, Kelurahan Sei Lekop, Kelurahan Sei Pelenggut, Kelurahan Sagulung Kota dan Kelurahan Sei Binti.

Masjid Agung II Batal Diresmikan 20 September, Begini Penjelasan Kepala Dinas Cipta Karya

Kecamatan Sagulung, terdapat 107 Rukun Warga (RW) dan 505 Rukun Tetangga (RT).

Kecamatan Sagulung memiliki 72.195 penduduk laki-laki dan 80.615 perempuan.

Sekretaris Kecamatan Sagulung, Hardianus mengatakan, untuk mensukseskan acara Tabligh Akbar dan kemilau Muharram 1441 H, kecamatan Sagulung ikut ambil bagian dalam penggalangan massa.

Untuk penggalangan massa kita menggandeng pihak Kelurahan, perangkat Rt/Rw, dan juga menyebarkan informasi ajakan melalui group media sosial.

"Kita juga melakukan sosialisasi terhadap semua sekolah yang ada di Sagulung," kata Hardianus.

Dia juga mengatakan pihak kecamatan juga berkoordinasi dengan pelaku usaha kecil untuk mengisi stan dari kecamatan Sagulung. (Tribunbatam.id/Ian Sitanggang)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved