Coba Klik Trypophobia di Google, Muncul iPhone 11, Handphone Seri Terbaru dari Apple

Apple luncurkan seri terbarunya, iPhone 11. Dengan kelebihan tiga kamera, pengidap trypophobia tidak sanggup melihatnya.

Coba Klik Trypophobia di Google, Muncul iPhone 11, Handphone Seri Terbaru dari Apple
twitter
trypophobia di iPhone 11 

TRIBUN BATAM.ID - Hastag 'Trypophobia' sedang trend di twitter, sama halnya dengan iPhone 11 juga menjadi top trending twitter hari ini (11/9/2019). Ternyata keduanya punya keterkaitan.

Trypophobia ternyata salah satu phobia atau rasa takut.

Warganet mengaitkan rasa ketakutan ini dengan salah satu produk ponsel yang baru diluncurkan, yang desain bagian belakangnya terdapat tiga bulatan lensa kamera. "

" omg shout out to twitter for making me feel normal about my #trypophobia I literally want to THROW UP looking at the new iphone I’m so itchy," tulis salah satu akun.

This freaks me out  " #iPhone #iPhone11 #iPhone11Pro #trypophobia Apple iPhone 11" tulis akun lainnya.

"Ihhh nder maaf yaaa aku geli liatnya sampai sebadan badan Ya Allah kenapa sih gak bisa liat kayak gini, asli takut sampai gemetaran, gak bisa banget liat sesuatu yang berulang, trypophobia aku," demikian tulis salah satu akun lain.

Diluncurkan 10 September, Ini Bocoran Penampakan dan Spesifikasi iPhone 11, 11 Pro dan 11 Pro Max

Apa itu trypophobia?

Dilansir dari Hello Sehat,  trypophobia merupakan jenis fobia (ketakutan) terhadap bentuk lubang-lubang yang diciptakan oleh alam atau bentuk melingkar seperti gelembung.

Umumnya, pola lubang atau gelembung ini terdapat pada permukaan kulit, daging, kayu, tumbuhan, karang, spons, jamur, dan sarang lebah.

Adapun reaksi yang muncul dari orang dengan trypophobia akan merasakan gejala seperti jijik, mual, merasa takut, cemas, dan gatal ketika melihat pola lubang atau benjolan yang berkumpul secara reguler.

Halaman
123
Editor:
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved