Wujudkan Mimpi, Valentino Rossi Keliling Kampung Halaman Pakai Motor Balap

Mimpi itu adalah berkendara motor balap Yamaha YZR-M1 di kampung halamannya di Tavullia, Italia.

Wujudkan Mimpi, Valentino Rossi Keliling Kampung Halaman Pakai Motor Balap
Crash.net
Valentino Rossi wujudkan mimpi keliling kampung halaman pakai motor balap 

TRIBUNBATAM.id -  Valentino Rossi nggak diragukan lagi adalah salah satu pembalap MotoGP tersukses. Namun, ia juga masih memiliki sejumlah mimpi yang belum bisa ia wujudkan.

Salah satu mimpi itu akhirnya bisa ia wujudkan baru-baru ini. Mimpi itu adlaah berkendara motor balap Yamaha YZR-M1 di kampung halamannya di Tavullia, Italia.

Mimpi itu ia wujudkan pada Selasa (10/9/2019) kemarin di jalanan kota kecil di Provinsi Pesaro dan Urbino yang dipadati oleh warga dan penggemar MotoGP. 

Mereka semua ingin menyaksikan momen di mana pembalap jagoan mereka itu berkendara dengan atribut lengkap berkeliling jalanan.

Terungkap, Ini Penampakan 4 Sneakers Kolaborasi Vans x The Nightmare Before Christmas

Kini Polaroid Bisa Cetak Foto Langsung dari File di Smartphone

"Selamat datang ke Tavullia," demikian bendera besar terpasang di salah satu tembok benteng di kota itu.

Sorak-sorai meledak, ketika dentuman suara khas M1 mulai terdengar. Tak lama kemudian, muncullah sang pahlawan lokal yang akrab disapa Vale itu.

"Aku sangat terharu. Ketika muda dulu, kami mengendarai skuter 50 cc, kami pernah punya mimpi berkendara melewati Tavullia di atas motor MotoGP dan itu terwujud hari ini," kata Rossi seperti dikutip Crash.net.

Rossi memulai paradenya hari itu dari Ranch, tempat ia berlatih dan juga rumah dari Akademi Pebalap VR46 menuju Sirkuit Misano Marco Simonceli di San Marino.

Perjalanan nggak memakan waktu lama, karena cuma berjarak sekitar 10 kilometer. Peristiwa tersebut nggak cuma mengabulkan mimpi Rossi, tapi juga orang-orang yang memadati jalanan dan alun-alun kota untuk melihat sang idola dengan lebih dekat.

"Ini benar-benar hari yang menajubkan, mimpiku menjadi kenyataan. Tingkat emosional yang sangat tinggi di sana, dan aku sangat menyukainya. Aku yakin, mereka pun merasakan hal sama," ujarnya.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved