Pilgub Kepri 2020

Ical Long Enon Pesaing Isdianto dan Soerya Respationo di Pilgub Kepri, Bukan Orang Sembarangan

Calon penantang Isdianto dan Soerya Respationo di Pilgub Kepri 2020 mulai muncul, dialah Fachrizal atau disapa Ical Long Enon.

Ical Long Enon Pesaing Isdianto dan Soerya Respationo di Pilgub Kepri, Bukan Orang Sembarangan
IST
Fachrizal atau yang akrab disapa Ical Long Eno siap maju Pilgub Kepri 2020 

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS-Calon penantang Isdianto dan Soerya Respationo di Pilgub Kepri 2020 mulai muncul, dialah Fachrizal atau disapa Ical Long Enon.

Isdianto yang kini menjabat Plt Gubernur Kepulauan Riau menyatakan akan bersama Soerya Respationo akan maju Pilgub Kepri 2020.

Nama-nama lain yang disebut berpeluang maju Pilgib Kepri 2020  yakni Ismeth Abdullah, Yan Fitri, Anshar Ahmad, dan Huzrin Hood, Syahrul, HM Rudi, dan  kini muncul nama Fachrizal.

Fachrizal atau yang akrab disapa Ical Long Enon, warga asli Belibok, muncul belakangan dan dicuatkan oleh kelompok millenial muda Kepri yang tergabung dalam Gempar (Gerakan Millenial Partai Golkar).

Isdianto Pastikan Ikut Pilgub Kepri 2020 Bareng Soerya Respationo, Siapa Calon Gubernur?

Aktivitis Gempar Benny Hariansyah Putra mendorong tokoh muda seperti Ical Long Enon untuk ikut dalam kontestasi Pilgub Kepri 2020.

Hal tersebut disampaikan Benny saat diwancarai  pada Jumat (13/9/2019).

Menurut Benny, figur Ical pantas menjadi Wakil Gubernur karena Ical dianggap memiliki segudang pengalaman di bidang Migas.

Menurutnya Kepri merupakan salah satu provinsi penghasil Migas, di lepas pantai Natuna dan Anambas.

Ical Long Enon sendiri selama ini memang dikenal sebagai ahli perminyakan dan dipercaya sebagai Konsultan Migas Kepri dalam mengelola Participating Interest 10% di blok Ande-ande Lumut. 

Ketika ditanya, siapa kira-kira figur Gubernur yang pantas didampingi oleh Ical, Benny dengan mantap menyebut nama Ismeth Abdullah.

Halaman
12
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved