Ledakan di Mako Brimob Srondol, Mencekam dan Panik, Warga, 'Awalaya Dikira Latihan'

Suasana di kawasan ledakan masih mencekam dan panik, petugas Damkar tidak berani mendekat karena takut masih ada ledakan susulan.

Ledakan di Mako Brimob Srondol, Mencekam dan Panik, Warga, 'Awalaya Dikira Latihan'
facebook
Ledakan di Mako Brimob Srondol 

#Ledakan di Mako Brimob di Srondol, Mencekam dan Panik, Warga, 'Awalaya Dikira Latihan'

TRIBUNBATAM.id - Kepanikan langsung terjadi di sekitar Gudang senjata di komplek Mako Brimob Polda Jateng di Srondol, Sabtu (14/9/2019) pagi. 

Gudang senjata di komplek itu terbakar disertai dengan ledakan.

Kabar tersebut beredar setelah di-upload pertama di media sosial facebook atas nama Donny bahwa terjadi kebakaran di Komplek Brimob Srondol dan terjadi beberapa kali ledakan.

Sumber ledakan diduga berasal dari gudang penyimpanan senjata di Mako Bribom Srondol tersebut.

Hingga kini belum ada konfirmasi dari pihak terkait.

Kesaksian Warga

Dikutip dari TribunSolo.com melalui pantaun langsung TribunJateng.com, tampak suasana di kawasan ledakan masih mencekam dan panik, hingga petugas Damkar tidak berani mendekat karena takut masih ada ledakan susulan.

Kesaksian warga di sekitar lokasi, Sari warga yang rumahnya berdekatan di Srondol Wetan Gang Mangga RT 2 RW  5 mengaku sekitarpukul 19.30 WIB ada suara seperti mercon, namun semakin lama semakin besar.

"Awalaya dikira latihan, terus warga ada yang penasaran tapi kok tambah besar suaranya sehingga banyak warga langsung pada lari semua," terang dia.

Informasi lain menyebutkan peristiwa ini terjadi pukul 07.05 WIB yang diduga berasal dari di gudang penyimpanan bahan peledak Mako Brimob Srondol

Halaman
12
Editor: Aminudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved