SELEB TERKINI

Ditanya Pilih Krisdayanti atau Syahrini, Anang Hermansyah Kasih Jawaban Begini Ke Maia Estianty

Anang Hermansyah ditanya Maia Estianty, lebih pilih Syahrini atau Krisdayanti. Anang Hermansyah malah jawab begini ke juri Indonesian Idol X.

Ditanya Pilih Krisdayanti atau Syahrini, Anang Hermansyah Kasih Jawaban Begini Ke Maia Estianty
Instagram princessyahrini/krisdayantilemos/ananghijau
Ditanya Pilih Krisdayanti atau Syahrini, Anang Hermansyah Kasih Jawaban Ini Ke Maia Estianty. 

TRIBUNBATAM.id - Ketika ditanya pilih Krisdayanti atau Syahrini, Anang Hermansyah memberikan jawabannya ke Maia Estianty.

Hal ini berawal ketika para juri Indonesiaan Idol X melakukan Preskon di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Senin (16/9/2019).

Juri Indonesia Idol X ada Ari Lasso, Anang Hermansyah, BCL, Maia Estianty dan Judika.

Ari Lasso dan Anang Hermansyah memang menjadi dua juri Indonesian Idol X, bersama 3 musisi Indonesia lainnya yakni Maia Estianty, BCL, dan Judika.

Mulanya ayah dari Aurel Hermansyah itu berkomentar soal formasi juri Indonesian Idol X yang disebutnya kompak namun paling gila.

Ia pun membandingkan dengan juri-juri sebelumnya yang juga sempat bekerja sama dengannya.

Mantan Syahrini Pamer Foto Gendong Bayi Baru Lahir, Foto Bubu Jadi Sorotan

Salah satu yang ia sebut adalah nama Ahmad Dhani, mantan suami Maia Estianty yang pernah menjadi juri Indonesian Idol pada musim ketujuh dan kedelapan.

"Ini juri paling gendeng. Ini juri gila semua. Ya saya inget saya pernah (bekerja) sama Mas Erwin, Indra Lesmana, yang terakhir juga rada gila dengan Ahmad Dhani," ungkap Anang saat ditemui Grid.ID di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Anang menyebut bila Maia Estianty sebagai wanita kuat yang tak kalah jago dari Ahmad Dhani dalam dalam melihat talenta baru yang berpotensi menjadi idol.

Bahkan Anang berharap mantan suami Maia Estianty itu bisa tampil sebagai juri tamu di acara Indonesian Idol X bila sudah keluar dari penjara nanti.

Halaman
123
Editor: Mona Andriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved