LIGA 1 2019

Gagal Gabung Persib Bandung, Ini Nasib Fabiano Beltrame di Putaran Kedua Liga 1 2019

Gagal Gabung Persib Bandung, Ini Nasib Fabiano Beltrame di Putaran Kedua Liga 1 2019

Gagal Gabung Persib Bandung, Ini Nasib Fabiano Beltrame di Putaran Kedua Liga 1 2019
TWITTER/SIMAMAUNG
Gagal Gabung Persib Bandung, Ini Nasib Fabiano Beltrame di Putaran Kedua Liga 1 2019 

Gagal Gabung Persib Bandung, Ini Nasib Fabiano Beltrame di Putaran Kedua Liga 1 2019

TRIBUNBATAM.id - Tim Persib Bandung dipastikan tidak bisa memainkan Fabiano Beltrame pada putaran kedua Liga 1 2019.

Fabiano Beltrame belum bisa dimainkan di Liga 1 sejak putaran pertama lantaran belum juga berganti kewarganegaraan Brasil menjadi Indonesia.

Hingga batas akhir pendaftaran pemain yang ditutup Senin (16/9/2019) pukul 23.59 WIB, proses naturalisasi eks pemain Madura United tersebut masih belum juga rampung.

"Terkait Fabiano, saya sangat kecewa. Ada dua alasan, yang pertama itu untuk Fabiano sendiri, tidak mudah untuk setiap hari terus menunggu dan akhirnya dia tak bisa bermain," ucap Robert Alberts, Selasa (17/92019).

"Di sepak bola, pemain seperti Fabiano yang mempunyai kualitas dan kepribadian yang bagus, tentu dia ingin bermain," imbuhnya.

Selain itu Robert Alberts menambahkan bahwa Fabiano Beltrame merupakan pemain yang sudah dipersiapkan untuk memperkuat lini pertahanan Persib Bandung sejak putaran pertama.

Sebelumnya masuknya Fabiano Beltrame ke Persib Bandung menggantikan peran Victor Igbonefo yang lebih dulu hengkang sebelum putaran pertama bergulir.

"Kami kehilangan bek yang penting karena pergi ke Thailand dan mendapat pengganti yang tidak kalah penting seperti Fabiano di lini belakang," imbuhnya.

Robert Alberts juga menjelaskan bahwa Fabiano Beltrame akan tetap tinggal di Bandung sembari menunggu proses naturalisasinya selesai.

Pada putaran pertama hingga memasuki putaran kedua Persib Bandung hanya bisa memanfaatkan peran Fabiano Beltrame untuk menjadi duta sponsor Persib Bandung saat melakukan roadshow ke berbagai kota.

Namun kali ini Fabiano Beltrame memilih kembali ke Brasil hingga putaran kedua selesai.

Selain itu Robert Alberts juga memberikan kesempatan kepada Fabiano Beltrame menjadi pemain utama untuk musim depan.

"Jika Fabiano masih punya hasrat untuk kembali ke Persib Bandung, saya akan memberikan satu tempat untuknya. Karena dia menunjukan kualitas yang bagus dan profesionalitas yang fantastis, dia juga punya kepribadian yang bagus untuk tim," ucap Robert Alberts. (TribunWow.com/Khistian Tauqid Ramadhaniswara)

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Nasib Fabiano Beltrame setelah Gagal Gabung Persib Bandung, Pindah Klub Lain?

Editor: Danang Setiawan
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved