KEPRI TERKINI

Jarak Pandang di Bandara Karimun Cuma 2 KM, Bagaimana Batam dan Tanjungpinang?

BMKG Stasiun Meteorologi Kelas l Hang Nadim Batam merilis kondisi terbaru dampak asap di wilayah Kepri terutama terkait jarak pandang penerbangan.

Jarak Pandang di Bandara Karimun Cuma 2 KM, Bagaimana Batam dan Tanjungpinang?
TRIBUNBATAM.id/Rahma Tika
Ilustrasi kabut asap 

Berikut Pantauan Jarak Pandang Akibat Kabut Asap Pagi Ini

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Meteorologi Kelas l Hang Nadim memantau cuaca penerbangan di beberapa stasiun BMKG dan Bandara di wilayah Kepri

Kepala Seksi Data dan Informasi BMKG Batam Suratman menyampaikan, jarak pandang pagi ini terpantau hanya 2 sampai 4 Kilometer.

Pantauan dari Bandara Raja Haji Abdullah Tanjungbalai Karimun terpantau cuaca berasap dengan jarak pandang 2,0 kilometer dan suhu 27 derajat celcius, serta kecepatan angin 5,6 kilometer perjam.

WARNING BMKG! Asap Makin Tebal di Kepri Ganggu Jarak Pandang, Waspada Gunakan Transportasi Laut

Tingkah Syahrini Saat Makan Steak, Istri Reino Barack Tutupi Wajah dengan Serbet, Takut Bau Asap

Di Dabo Lingga juga terpantau cuaca berasap dengan jarak pandang 2,0 kilometer, dan suhu udara 28 derajat celcius. Untuk kecepatan angin 11,1 kilometer perjam.

Sementara Bandara Hang Nadim Batam sendiri, jarak pandang cuaca 4 kilometer, dengan suhu udara 29 derajat celcius, dan kecepatan angin 9,3 kilometer perjam.

Selanjutnya, Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang terpantau jarak pandang 2,3 kilometer, dengan suhu udara 28 derajat celcius, dan kecepatan angin 13 kilometer perjam. (Tribunbatam.id/endra kaputra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved