China Open 2019

Ahsan/Hendra Jadi Ganda Ketiga Indonesia yang Lolos ke Perempat Final China Open 2019

Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi ganda putra ketiga Indonesia yang melaju ke babak perempatfinal China Open 2019, Kamis

Ahsan/Hendra Jadi Ganda Ketiga Indonesia yang Lolos ke Perempat Final China Open 2019
TWITTER/BADMINTON INDONESIA
Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan 

TRIBUNBATAM.ID - Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi ganda putra ketiga Indonesia yang melaju ke babak perempatfinal China Open 2019, Kamis (19/9/2019).

Duet Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menyusul dua ganda putea sebelumnya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo serta Fajar Alfian/Muhamad Rian Ardianto yang sudah menggenggam tiket perempatfinal sebelumnya.

Perjuangan yang berjuluk "The Daddies" ini tidak mudah karena harus menaklukkan pasangan China, Takuto Inoue/Yuki Kaneko dengan tiga gim di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, China.

Ahsan/Hendra menang 18-21, 21-17, 21-16 dalam tempo 55 menit.

Jalannya Pertandingan

Ahsan/Hendra langsung tampil menggebrak dengan menorehkan dua angka beruntun untuk unggul atas Inoue/Kaneko pada awal gim pertama.

Pasangan Jepang tersebut menunjukkan perlawanannya dengan mampu menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Setelah sempat kembali imbang, pasangan Jepang itu mampu mendominasi jalannya pertandingan setelah membukukan total enam poin beruntun untuk unggul 10-4 atas Ahsan/Hendra.

Unggulan kedua China Open 2019 tersebut menutup interval pertama dengan keunggulan 11-5 atas Inoue/Kaneko.

Selepas jeda, wakil Indonesia tersebut langsung tancap gas dengan meraih tiga angka beruntun untuk menipiskan jarak dengan Inoue/Kaneko.

Halaman
123
Editor: Alfian Zainal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved