BEASISWA

Tawarkan Kuliah S2 di Jepang, Catat Persyaratan Lengkap Beasiswa ADB!

Untuk mahasiswa Indonesia yang ingin melanjutkan studi kuliah S2 di Jepang bisa mengikuti program beasiswa Asian Development Bank (ADB). Ini syaratnya

Tawarkan Kuliah S2 di Jepang, Catat Persyaratan Lengkap Beasiswa ADB!
Asian Development Bank
Japan Scholarship Program (JSP) dari Bank Pembangunan Asia (Asian Development Bank). 

TRIBUNBATAM.idAsian Development Bank (ADB) atau disebut Bank Pembangunan Asia akan memberikan beasiswa kuliah melalui Japan Scholarship Program (JSP).

Pemberian beasiswa kuliah S2 di Jepang ini menawarkan kepada 150 mahasiswa Indonesia melanjutkan studi di Jepang selama satu tahun.

Adapun program studi yang beasiswa ADB beri pilihan antara lain teknologi, ilmu pengetahuan, manajemen, ekonomi dan berbagai bidang terkait pembangunan di lembaga akademik yang ikut berpartisipasi.

5 Putra dan Putri Terbaik Papua Bakal Mendapatkan Beasiswa dari Garuda Indonesia

JSP merupakan beasiswa biaya kuliah penuh, termasuk tunjangan bulanan, perumahan, buku dan bahan pengajaran, asuransi kesehatan, dan perjalanan.

Bagi para sarjana yang terlibat dalam penelitian, tersedia bantuan khusus untuk persiapan tesis. Dalam kondisi tertentu, beasiswa itu juga mencakup kursus komputer, persiapan bahasa, dan kursus serupa lainnya.

Program beasiswa ini terbuka untuk mereka yang telah diterima dalam program MA atau PhD di universitas tertentu yang sudah diseleksi.

Prodi pilihan

1. Administrasi Bisnis

2. Ekonomi

3. Geografi

Halaman
1234
Editor: Putri Larasati Anggiawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved