BATAM TERKINI

Sinyal di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah Batam Lelet, Warga Kecewa Tak Bisa Update Status IG

Warga yang menghadiri tabligh akbar di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah mengaku kecewa karena sinyal telepon selular di tempat tersebut lelet.

Sinyal di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah Batam Lelet, Warga Kecewa Tak Bisa Update Status IG
TRIBUNBATAM.ID/BERES LUMBANTOBING
Puluhan ribu umat muslim terlihat mengikuti rangkaian tabligh akbar di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah Batam, JUmat (20/9/2019). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Umat muslim yang datang ke acara Tabligh Akbar dan Kemilau 1 Muharram 1441 Hijriah di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, Jumat (20/09/2019) tak bisa leluasa menggunakan akses komunikasi.

Pasalnya, jaringan telepon seluler di lokasi yang dipadati puluhan ribu umat muslim dari berbagai daerah termasuk dari negeri Jiran tersebut mendadak menjadi lelet.

Hal itu terjadi sejak pagi saat warga berduyun-duyun berdatangan untuk mengikuti Tabligh Akbar 1 Muharram 1441 H di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, Tanjunguncang Batam.

“Sangat kecewa lah bang, selain ingin menunaikan ibadah sholat kita kan pengen live juga di instagram dan kirim gambar di status facebook, namun nggak bisa sama sekali,” ujar pengunjung, Devi bersama temannya yang menggunakan kartu Telkomsel.

Tidak hanya warga, aparat kepolisian pun tampak berang dengan kondisi sinyal yang terjadi.

50.000 Kotak Makanan Gratis Siap Dibagikan ke Jamaah Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah Batam

Kabag Ops Polresta Barelang, Komisaris Polisi (Kompol) Arwin pun sempat kebingungan, lantaran ia tidak dapat mengirim laporan.

“Sinyal serasa lagi berada di tengah hutan, masa kirim satu gambar saja dari tadi nggak masuk-masuk, sementara kita harus melaporkan kepada komandan,” ujarnya.

Akhirnya Arwin pun pergi mencari jaringan wifi.

Wisman Ikut Hadiri Tabligh Akbar

Ribuan wisatawan mancanegara (wisman) dari berbagai negara tetangga ikut memadati Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, Batam, Jumat (20/9/2019).
Ribuan wisatawan mancanegara (wisman) dari berbagai negara tetangga ikut memadati Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, Batam, Jumat (20/9/2019). (TRIBUNBATAM.ID/BERES LUMBANTOBING)

Ribuan wisatawan mancanegara (wisman) dari berbagai negara tetangga ikut memadati Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, Batam, Jumat (20/9/2019).

Halaman
1234
Penulis: Beres Lumbantobing
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved