ANAMBAS TERKINI

Ustadz Abdul Somad Batal Ceramah Akibat Kabut Asap, Warga Anambas Kecewa

Warga Anambas kecewa karena Ustadz Abdul Somad batal ceramah di 3 kecamatan di Anambas akibat kabut asap yang menyebabkan pesawat batal terbang.

Ustadz Abdul Somad Batal Ceramah Akibat Kabut Asap, Warga Anambas Kecewa
DOK TIM USTADZ ABDUL SOMAD
Ustadz Abdul Somad atau UAS 

Warga Kepulauan Anambas Kecewa Ustadz Abdul Somad (UAS) Batal Datang

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - Antusias warga Kecamatan Jemaja, Kecamatan Jemaja Barat dan Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas, pupus sudah setelah mendengar informasi terkait batalnya tausiah yang akan disampaikan oleh ustadz kenamaan yakni Ustad Abdul Somad (UAS).

"Kami sudah persiapkan diri untuk mendengar pengajian yang akan disampaikan oleh UAS. Tapi gagal disebabkan pesawat yang akan ditumpangi rombongan UAS dari Bandara Batam menuju Bandara Letung gagal terbang akibat cuaca," ujar Rahmat warga Desa Keramut Kecamatan Jemaja Barat kepada wartawan saat di hubungi, Jumat (20/9/2019).

Selain itu, Kepala Desa Rewak dan Kepala Desa Sunggak ketika dihubungi mengatakan bahwa dirinya ketika itu berada di Bandara Batam menuju Bandara Letung bersama rombongan UAS.

Ia juga menyampaikan bahwa rombongan UAS sudah tiba dan menunggu di Bandara Batam untuk terbang ke Anambas.

Namun pihaknya tidak bisa berangkat akibat asap menebal dan pasti banyak kegiatan yang mengalami kendala. 

Ingin Dengarkan Tausiyah Ustadz Abdul Somad, Warga Batam Putihkan Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah

Melalui akun official @ustadzabdulsomad_official nya UAS menyampaikan pesan batalnya ia hadir mengis tausiah di Kepulauan Anambas lewat caption .

"Sahabat UAS, batal terbang dari Batam ke Anambas, karena jarak pandang di Letung. Pelajaran, tahun depan bulan-bulan segini jadwal tausiyah yang bisa ditempuh sepeda motor aja. Tapi lebih konkritnya, semoga para pembakar hutan ngasi jadwal pembakaran hutan," ujar UAS di akun instagramnya.

Selain menuliskan caption UAS juga menyampaikan permintaan maafnya lewat vidoe yang ia bagikan di akun instagramnya.

Tampak dalam video yang berdurasi 1 menit tersebut UAS dan District Manager Lion Air Batam memberi penjelasan terkait cuaca buruk yang mengakibatkan pesawat yang akan ditumpangi UAS batal berangkat.

Halaman
1234
Penulis: Rahma Tika
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved