Grand Final Miss Tourism Worldwide 2019 Digelar di Batam, Diikuti 29 Negara

Miss Tourism Worldwide 2019 akan menggelar Grand Finalnya di Indonesia tepatnya di Kota Batam, Kepulauan Riau pada 22 September 2019

Grand Final Miss Tourism Worldwide 2019 Digelar di Batam, Diikuti 29 Negara
TRIBUNBATAm.id/Nabella
Para kontestan Miss Tourism Worldwide 2019 saat melakukan sesi foto bersama 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Miss Tourism Worldwide 2019 akan menggelar Grand Finalnya di Indonesia tepatnya di Kota Batam, Kepulauan Riau pada 22 September 2019 yang diadakan di Pasific Palace Hotel. 

Sebelumnya, Miss Tourism Worldwide 2019 dengan lisensi Lumière International Pte Ltd, yakni perusahaan milik Singapura telah memilih Singapura dan Kota Batam, Indonesia untuk menjadi negara tuan dari kegiatan tersebut. 

“Slogan Miss Tourism Worldwide dengan mempromosikan wisata dan pertukaran budaya ke Dunia ini benar-benar cocok dengan misi Pariwisata Batam dan ini adalah kesempatan untuk membantu Wonderful Indonesia ke peta dunia pariwisata,” ujarnya pada saat Press Conference Miss Tourism Worldwide 2019 di Pacific Palace Hotel Batam, Sabtu (21/9/2019). 

Press Conference tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Kepulauan Riau, Buralimar; Assistant Direktur Pengembangan Bisnis Hotel Pacific Palace, Desy Juliaty; SB Presiden Internasional Miss Tourism Worldwide 2019, Ms. Tan Quek Justina; Panel juri dari Hongkong, Mr. Clarence Cheun; Panel juri dari Singapura, Mr. Richard Wong; Direktur Nasional dari Eropa, Ms. Annick Eycken serta dari Rusia Ny. Yana Solovyeva. 

“Negara-negara yang telah mengkonfirmasi kehadirannya dalam kontes internasional tersebut datang dari 29 Negara diantaranya yaitu Indonesia, Malaysia, Cina, Hongkong, Siberia, Prancis, Inggris, Korea, serta Jepang,” lanjutnya. 

AJAIB, Terkena Peluru Nyasar, Kepala Pria Ini Tidak Mengeluarkan Darah Meskipun Pelurunya Menancap

Selain untuk Bumbu Dapur, Bawang Putih Juga Sebagai Antibiotik yang Atasi Banyak Masalah Kesehatan

 

Selain itu, hadir juga perwakilan peserta dari Rusia, Estonia, AS, Tatarstan, Australia, India, Singapura, Curacao, Belanda, Thailand, Belgia , Ghana, Meksiko, Filipina, Nepal, Myanmar, Afrika, Zambia, Nigeria, serta Borneo. 

“Nantinya para kontestan akan dinilai dari sisi kepribadian, kecantikan, kepercayaan diri, ketenangan, tanya jawab serta pada saat pra-penilaian guna menjadi pemenang Miss Tourism Worldwide 2019,” ujar Ms. Tan Quek Justina. 

Dipimpin oleh Sumantri Endang, General Manager Pacific Palace Hotel sebagai moderator ada beberapa kegiatan yang dilakukan oleh para kontestan saat konferensi pers. 

 “Selama konferensi pers ini para kontestan Miss Tourism Worldwide 2019 memperkenalkan diri mereka dan memperkenalkan makanan khas asal negara merema atau favoritnya,” ucap Sumantri. 

Ia mengatakan setiap kontestan juga membawa buku masakan dari negara masing-masing yang nantinya akan akan di subangkan ke perpustakaan umum di Kota Batam

Buralimar selaku Kepala Dinas Pariwisata Kepulauan Riau berharap dengan adanya acara ini dapat menambah tingkat kunjungan pariwisata di Kepri, tak ketinggalan di Kota Batam

“Saya berharap event ini bisa menambah daya tarik untuk Kepri atau Batam dan semoga acara ini terus berlanjut,” ujarnya. 

Menariknya, dalam Grand Final tersebut akan di tampilkan busana batik batam dari desainer Natasya Rofalina untuk mengenalkannya kepada Dunia. (Tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti) 

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved